Sukses

Beauty

7 Benda Yang Wajib Ada di Dalam Tas Wanita

Wanita cenderung merasa kurang lengkap penampilannya kalau pergi ke mana-mana tanpa membawa tas. Entah itu tas dengan ukuran kecil atau besar, hand bag, shoulder bag atau messenger.

Dan percaya atau tidak, selalu ada lebih dari satu benda yang selalu dibawa wanita ke mana-mana selain dompet. Inilah 7 benda yang paling sering dibawa wanita, dan statusnya wajib ada.

Lipstik

Bagi mereka yang tidak terlalu suka makeup terlalu tebal dan ribet, membawa lipstik ke mana-mana sudah terbilang praktis. Memulaskan lipstik pada bibir saja sudah mengubah penampilan dan membuat wanita jauh lebih merasa cantik. Penggunaan yang mudah membuat wanita percaya pada item beauty yang satu ini.

Dompet koin

Uang koin atau uang logam hingga sekarang masih menjadi jenis uang yang dipakai untuk transaksi. Membawa uang logam dalam dompet yang biasa dipakai juga membuat tidak nyaman. Selain ukurannya besar, uang logam juga berat. Alhasil, wanita kerap menyiasatinya dengan membawa dompet khusus yang cocok digunakan untuk membawa uang logam ini.

Pembalut wanita

Sekalipun umumnya tanggal menstruasi ini bisa diperkirakan, namun seringkali wanita merasa tak nyaman kalau bepergian tanpa membawa pembalut cadangan. Siapa yang bisa menebak tiba-tiba ia datang kan?

Tissue

Ada dua jenis tissue yang biasa dibawa wanita, tissue basah dan tissue kering. Dua jenis tissue ini sangat akrab di dunia wanita dan sudah menjadi benda yang selalu dipakai setiap hari.

Hand sanitizer

Sudah membawa tissue basah saja rasanya tidak cukup kalau belum membawa hand sanitizer. Berjaga saja apabila memang tidak ada air dan sabun, setidaknya tangan akan tetap bersih dan nyaman dengan menggunakan hand sanitizer sementara.

Sisir

Benda wajib yang satu ini biasanya memiliki wujud khusus yang ringkas bisa dilipat agar tetap bisa dibawa ke mana-mana. Umumnya juga dilengkapi dengan cermin.

Cermin

Hayo ngaku siapa yang selalu membawa cermin ke mana-mana? Wanita memang seolah tak pernah lepas dari benda yang satu ini. Takut kalau-kalau penampilannya ada yang kurang, sehingga cermin bisa dipakai untuk mengetahui apa yang salah dan memperbaikinya.

Kalau Anda, apa yang paling sering dibawa saat bepergian?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading