Sukses

Beauty

Sempurnakan Penampilan Anda dengan Skarf

Skarf bisa jadi barang wajib yang akan selalu menyelamatkan hidup dan penampilan Anda. Ada berbagai macam skarf yang tersedia saat ini. Sangat disarankan untuk setidaknya memiliki skarf polos dan bermotif. Berikut ini ada sejumlah tips yang dilansir dari spiritofomaha.com, agar penampilan Anda tetap chic dan sempurna dengan skarf.

Padukan skarf bermotif dengan baju atasan polos. Misalnya, untuk baju atasan polos berwarna marun, Anda bisa kenakan skarf bermotif bunga untuk mempermanis penampilan Anda. Untuk pergi ke kantor, agar tetap terlihat rapi dan formal tanpa terkesan kaku, skarf bisa memberikan sentuhan yang sempurna.

Jangan ragukan untuk memadukan skarf bermotif dengan baju bermotif lainnya. Misalnya, Anda bisa memadukan skarf bermotif bunga dengan baju atasan bermotif garis. Atau skarf bergaris dengan baju atasan bermotif bunga. Tidak disarankan untuk memadukan skarf bermotif bunga dengan baju atasan bermotif bunga. Karena kesannya akan terlalu penuh dan berlebihan.

Bisa juga memadukan skarf berwarna terangan dengan baju atasan berwarna terang lainnya. Salah satu contohnya adalah Anda bisamemadukan skarf berwarna hijau dengan baju atasan polos berwarna kuning. Sebisa mungkin hindari penggunaan warna monokrom atau satu warna saja karena akan membuat penampilan Anda malah tampak biasa dan membosankan.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa skarf merupakan aksesoris (kecuali jika Anda menggunakan skarf sebagai hijab), bukan inti dari seluruh penampilan Anda. Oh iya, Anda juga bisa menjadikan skarf untuk bandana, lho. So, have fun mixing and matching your scarves, ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading