Sukses

Beauty

Tips Menyimpan Gelang Agar Rapi (Memakai Bahan Sederhana)

Gelang adalah salah satu aksesoris yang disukai wanita. Memiliki banyak gelang dapat memudahkan wanita memakai aksesoris tersebut untuk berbagai acara. Namun kadang.. saking banyaknya gelang yang dimiliki, tidak ada ruang untuk menyimpannya, sehingga gelang berceceran dan kadang hilang.

Agar hal ini tidak terjadi, Anda bisa menyimpan gelang di tempat gelang. Tapi tempat gelang khusus biasanya mahal. Tenang saja, dengan sedikit kreativitas, Anda bisa memiliki tempat gelang keren yang tidak makan tempat.

Foto: copyright doityourselfcrafts.tumblr.com

Punya tempat bekas biskuit? Anda bisa menggunakannya sebagai wadah penyimpan gelang. Lumayan kan.. gelang Anda bisa tersimpan rapi tanpa mengeluarkan biaya.

Foto: copyright chronicallyvintage.com

Kalau Anda ingin membuat sendiri, pakailah wadah plastik makanan sebagai tempat gelang. Atau bisa saja Anda membuatnya dari wadah makan tanpa sekat dan memberinya sekat-sekat sesuai lebar gelang yang Anda miliki.

Foto: copyright blog.organize.com

Tempat gelang di atas bisa Anda buat dari penyangga besi. Kalau kesulitan, Anda bisa menggunakan botol air mineral atau botol minuman kemasan yang bentuknya tinggi ramping. Mudah kan?

Dengan salah satu cara di atas, gelang tidak berceceran lagi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading