Sukses

Beauty

Ini Yang Harus Anda Lakukan Setelah Beli Baju Second

Buat Anda yang ingin bergaya vintage, baju-baju jaman dulu alias jadul merupakan fashion item yang wajib dipunyai. Kalau Anda ingin tampil vintage dengan lebih hemat mungkin Anda bisa pergi ke tempat yang menjual baju-baju second alias baju bekas. Selain hemat, baju yang Anda punyai bakal eksklusif alias tidak akan ada yang menyamai lho. Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli baju-baju second ini.

1. Teliti Dalam Memilih dan Membeli

Anda harus fokus pada kualitas barang yang Anda pilih. Jangan karena harga yang murah Anda membeli baju yang rusak. Walaupun sobeknya hanya sedikit tapi tetap saja bakal merusak penampilan kan? Jadi lebih teliti memilih ya Ladies.

2. No Berlebihan

Jangan karena harganya yang murah lantas membuat Anda kalap dan terlalu bersemangat sampai menghabiskan banyak uang untuk membeli baju-baju bekas ini. Dari awal, Anda harus menentukan budget yang akan Anda keluarkan untuk membeli baju second ini. Jangan sampai kebablasan ya Ladies.

3. Kenali Ukuran

Karena baju ini bekas mungkin akan membuat Anda sedikit enggan untuk mencobanya. Solusinya adalah Anda harus benar-benar mengetahui ukuran badan Anda dengan benar. Jangan membeli baju yang ukurannya tidak pas karena hanya akan menjadi tumpukan baju yang tidak Anda pakai.

4. Bersihkan Baju

Setelah membeli Anda harus segera mencuci baju-baju tersebut dengan bersih. Rendam pakaian terlebih dahulu dengan air panas untuk membunuh kutu-kutu dan bakteri yang mungkin bersarang pada pakaian. Setelah itu cuci baju seperti biasa dan setrika lalu simpan dalam lemari Anda.

Selamat mencoba

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading