Sukses

Beauty

Tampil Oke di Kantor Tak Harus dengan Barang-Barang Mahal, Kan?

Mau berangkat kantor saja sudah ribet. Pakai baju apa hari ini? Pakai aksesoris apa hari ini? Pernahkah Anda mengalami hal yang seperti ini? Untuk selalu tampil oke dan menarik setiap hari di kantor, tak harus dengan barang-barang mahal, kan. Dengan memiliki barang-barang ini, Anda sudah bisa menyelamatkan penampilan Anda di kantor setiap hari.

Seperti yang dilansir oleh levo.com, barang-barang ini wajib dimiliki oleh setiap wanita karir yang selalu disibukkan dengan urusan kantor.

1. Blazer Hitam
Sebuah blazer bisa menjadi pelengkap untuk ratusan penampilan Anda. Anda bahkan bisa memadukannya dengan ratusan jenis baju. Setiap wanita yang bekerja di kantor, setidaknya harus punya satu blazer.

2. Rok Pensil
Seorang blogger fashion bernama Saraj Scoop menuliskan bahwa setiap wanita karir harus punya satu rok pensil di lemarinya. Rok pensil warna hitam bisa memberikan sebuah sentuhan klasik dan dalam sekejap dapat mengubah tampilan berbusana Anda ke kantor.

3. Sepatu Hak Tinggi Warna Hitam
Warna hitam memang selalu menjadi warna yang paling sering dipilih oleh setiap wanita karena warna ini bisa dengan mudah dipadupadankan dengan warna atau corak lainnya. Sepatu juga bisa berfungsi sebagai pemberi kesan penampilan seseorang. Sebagian besar orang akan menaruh perhatian pada sepatu yang dipakai oleh orang lain untuk menilai kepribadian dan menangkap kesan karakter orang tersebut.

4. Sebuah Kalung Unik
Tidak perlu kalung mutiara yang mahal atau yang terbuat dari logam mulia mewah, Anda bisa memiliki sebuah kalung yang sekiranya bisa cocok untuk dipasangkan dengan berbagai macam pakaian.

5. Sebuah Tas Multifungsi
Jika Anda cenderung bekerja dengan membawa banyak barang, Anda bisa memilih satu tas kerja yang cukup besar. Untuk warnanya, Anda bisa memilih yang berwarna coklat, abu-abu, atau (tentu saja) hitam.

6. Sepatu Flat
Jika Anda merasa akan sangat sibuk seharian dan harus berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain, sepatu flat atau tanpa hak bisa menjadi pilihan yang tepat.

7. Blus Warna Putih
Sebuah blus warna putih bisa dipasangkan dengan berbagai jenis rok atau celana kerja. Selain itu, Anda tidak akan merasa bingung untuk memadukannya dengan baju bercorak Anda lainnya.

8. Satu Benda Penyelamat
Setiap wanita pasti memiliki satu benda "keramat" yang bisa dengan mudah meningkatkan rasa percaya diri. Misalnya, jika Anda merasa bisa tampil percaya diri dengan tambahan sebuah skarf, Anda perlu setidaknya memiliki satu skarf dengan warna netral.

Ladies! Siap tampil oke dan percaya diri di kantor?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading