Sukses

Beauty

Tren Warna Ombre Yang Bikin Penampilan Makin Keren, Anda Harus Punya!

Tahun lalu, kita masih menikmati berbagai fashion dengan warna cerah, seperti celana pensil warna merah, biru, tosca dan sebagainya. Tahun ini, ucapkan selamat datang pada tren warna ombre. Pastikan Anda memiliki koleksinya.

Ombre atau perpaduan dua warna atau lebih dalam gradasi adalah bentuk lain dari fashion yang fresh dan fun. Perpaduan ini membuat si pemakai lebih keren, apalagi jika bisa memadukannya dengan gaya yang oke. Lihat saja berbagai dress, kaos, blazer, celana, rok dan sepatu warna ombre akan membuat penampilan Anda lebih ceria.

Foto: copyright etsystatic.com

Sebenarnya warna ombre bisa dipakai siapa saja, yang penting Anda percaya diri. Satu hal yang harus diingat dari warna ombre, karena dari sisi warna sudah terang dan bertabrakan warna, pastikan model pakaian atau bawahan yang Anda pilih simpel dan sederhana, karena fokus ada di perpaduan warna.

Foto: copyright photobucket.com

Agar warna ombre yang Anda pakai makin keren, tidak perlu memakai banyak warna. Misal, Anda sudah memakai atasan warna ombre, maka pakailah bawahan warna gelap atau putih. Demikian juga sebaliknya. Tidak perlu banyak aksesoris warna-warni, supaya fashion ombre Anda jadi fokus utama.

Mau tahu berbagai model pakaian dan bawahan warna ombre? Silakan lihat pada gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading