Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Pakaian Untuk Si Plus Size

Sebagai wanita yang memiliki tubuh plus size, kerap kali kita mengalami masalah untuk menemukan pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh kita. Kali ini Vemale akan membagikan beberapa tips untuk menemukan pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh anda namun tetap mengikuti gaya untuk musim ini.

Beberapa rekomendasi pakaian plus size ini bisa Anda mix and match dan membantu memberikan efek lebih ramping sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Yuk ikuti tipsnya di sini.

Rok Tulip

Salah satu cara untuk memberi ilusi pada tubuh Anda, terutama area pinggul dan perut, bukan hanya dengan menggunakan pakaian longgar yang tak berbentuk. Justru semakin mengikuti bentuknya.

Photo copyright All Women Stalk

Cobalah rok bentuk tulip atau rok yang mengatup seperti pensil dengan sedikit high waist. Ini bisa menyamarkan perut dan bentuk kaki yang besar.

Atasan Feminin

Photo copyright All Women Stalk

Pilih pakaian atasan yang feminin dengan detail yang minimalis. Namun adanya pemanis seperti pita dan dada sabrina, bisa membuat Anda tampak lebih ramping. Pastikan belahan dada Anda tetap aman agar terlihat rapi dan sopan.

Denim Gelap

Dibandingkan dengan jeans warna kebiruan, kami lebih menyarankan jeans dengan warna gelap. Semisal Anda punya pinggul dan tubuh yang besar, Anda bisa menggunakan jeans gelap untuk memberi ilusi pada kaki Anda.

Photo copyright All Women Stalk

Sementara pada baju atasan, gunakan pakaian dengan warna kontras dengan panjang setidaknya di sekitar paha.

Print Blazer

Photo copyright All Women Stalk

Print blazer adalah salah satu fashion item yang kami rekomendasikan. terutama blazer dengan bentuk yang tegas di area pundak dan tak terlalu longgar. Anda bisa memilih blazer cropped atau blazer yang panjangnya hingga sepinggul.

Floral Dress

Meski punya tubuh gemuk, tak berarti Anda tak bisa menggunakan pakaian dengan motif yang ramai. Gaun bentuk A bisa memberikan penampilan yang cantik dan menyamarkan bentuk tubuh Anda. Ukuran motif sebaiknya tidak terlalu kecil atau tidak terlalu besar.

Photo copyright All Women Stalk

Yuk tampil lebih percaya diri dengan menggunakan beberapa rekomendasi pakaian di atas. Anda bisa memadukan floral dress dengan crop blazer atau denim dengan atasan feminin. Lets show your style.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading