Sukses

Beauty

Wow! 5 Jenis Tas Ini Membuat Anda Tampil Aktif dan Energik Setiap Saat

Anda wanita yang selalu ingin tampil aktif dan energik setiap saat? Anda harus memiliki lima tas berikut ini. Seperti yang dilansir oleh Oprah.com,dengan memiliki lima jenis tas ini, Anda sudah siap berkarya, bekerja, beraktivitas, atau bekerja dengan gaya.

Tas untuk Sehari-Hari

Untuk memilih tas yang bisa digunakan sehari-hari dan serbaguna, Anda bisa memilih tas yang cukup besar. Selain itu, pilih yang warnanya netral seperti hitam, coklat, atau putih tulang. Memiliki satu tas dengan warna netral sudah bisa menyelamatkan penampilan Anda setiap saat. Satu hal penting lagi ketiga memilih tas untuk sehari-hari adalah pilih tas yang memiliki banyak kantong.

Oversize Clutch

Pulang bekerja dan ingin langsung hang out dengan teman-teman Anda, sebuah oversize clutch wajib Anda miliki. Anda bisa memasukkannya ke dalam tas kerja Anda. Setelah pulang kerja, dan ingin menghabiskan waktu santai di kafe, misalnya, Anda bisa menggunakan clutchini dengan tetap bergaya.

Small Clutch

Pergi ke acara formal, Anda hanya butuh sedikit barang bawaan seperti uang, ponsel, kartu identitas, lipstik, dan kunci. Sebuah clutchberukuran kecil sudah cukup untuk mempermanis penampilan Anda tanpa terkesan terlalu berlebihan.

Tas Tote

Tas yang paling tepat untuk berlibur di akhir pekan adalah tas tote atau tas yang terbuat dari bahan kanvas.

Tas Mewah

Anda tak perlu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk sebuah tas yang terlihat mewah atau berkelas. Anda cukup cari satu tas yang memiliki corak atau hiasan yang terlihat klasik atau berkelas. Tas seperti ini bisa menyelamatkan hari Anda ketika Anda kebingungan mencari padu padan baju dan penampilan Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading