Sukses

Beauty

Dari Executive Lady Hingga Rock n Roll Dengan Kemeja Putih

Kemeja putih merupakan fashion item yang harus dimiliki setiap perempuan. Meskipun terkesan simpel dan sangat sederhana, dengan mix and match yang tepat, Anda bisa tampil boyish ataupun feminin. Anda bahkan bisa mengenakan kemeja putih di berbagai kesempatan mulai dari acara formal hingga kasual lho, Ladies.

Kemeja putih ditambah dengan rok pensil, hand bag dan stiletto, maka voila, Anda sudah siap berangkat ke kantor. Kombinasi ini memang cocok untuk Anda para executive lady untuk tampil percaya diri dan menawan di kantor. Atau jika Anda ingin mencoba nuansa yang berbeda seperti tampilan rock 'n roll, Anda cukup menambahkan rok, jaket kulit serta aksesoris bernuansa metal.

Masih banyak lagi gaya yang lebih seru dengan kemeja putih yang bisa Anda coba. Tetapi, jangan lupa merawat kemeja putih Anda. Noda kuning sering kali muncul di area ketiak karena keringat berlebih yang bereaksi dengan deodoran dan akan membekas di area ketiak pakaian Anda. Untuk itu Anda harus bisa memilih deodoran yang tepat untuk melindungi dari noda kuning di ketiak pakaian Anda seperti Rexona Invisible Dry.

Rexona Invisible Dry memiliki teknologi baru yang melindungi pakaian dari timbulnya noda kuning akibat pemakaian deodoran, selain memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam.Teknologi yang digunakan Rexona untuk menghasilkan inovasi Invisible Dry adalah dengan mengoptimalkan bahan aktif (antiperspirant) yang ada di dalamnya dan mengurangi reaksi antara minyak pada keringat & zat aktif yang menempel pada pakaian.

Dengan Rexona Invisible Dry, kemeja putih Anda akan terlindung dari noda kuning dan Anda bisa terus memakainya untuk menciptakan berbagai mix and match terbaru. Selamat berkreasi!

Jangan lupa untuk ikuti Rexona Invisible Dry Challenge dengan gaya paling penuh percaya dirimu memakai pakaian putih atau hitam yang bebas dari noda kuning di area ketiak Anda. Caranya super mudah. Hanya perlu share foto Anda di www.rexona-id.com/invisibledry dan menangkan hadiahnya. Ikutan yuk, Ladies....

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading