Sukses

Beauty

Ikuti Cara Ini Untuk Mendapatkan Ukuran Bra Yang Benar

Sering sebal karena bra tidak pernah bisa menunjang payudara dengan nyaman?

Ini adalah keluhan yang tak hanya disampaikan satu dua orang wanita saja. Banyak wanita di luar sana yang mengeluhkan hal yang sama.

Memilih bra memang tak semudah memilih baju atau perkakas fashion lainnya. Anda harus tahu benar ukuran boobs dan mencocokkannya dengan merk yang hendak Anda beli.

Untuk diketahui, tidak semua merk yang Anda beli itu ukurannya sama. Jadi, usahakan selalu mencoba bra yang ingin Anda beli agar menemukan ukuran yang pas.

Agar tak salah pilih bra lagi, ketahui ukuran dan cup mana yang harus Anda pilih nanti.

Ukuran band

Ukuran band adalah ukuran lingkar bra yang hendak Anda beli. Ukuran ini dihitung melingkar dari punggung, melewati ketiak sampai di ujung boobs Anda. Usahakan tidak terlalu ketat agar boobs tetap nyaman.

Ambil tali ukur baju dan ukur berapa inci lingkar dada Anda. Apabila ukurannya adalah 34 inci maka bra yang sesuai dengan Anda adalah ukuran 34, sedangkan bila ukurannya 35 inci maka ambil ukuran 36 saja.

Ukuran cup

Ukuran cup adalah ukuran di mana cup bra bisa menampung dan membuat boobs Anda nyaman. Ada beberapa jenis ukuran cup bra yang dijual secara umum:

Kurang dari 1 inci = AA
1 inci = A
2 inci = B
3 inci = C
4 inci = D
5 inci = DD

Apabila ukuran payudara Anda lebih besar dari ukuran di atas, maka biasanya Anda harus customize bra khusus untuk menyesuaikan dengan ukuran boobs Anda.

Untuk ukuran payudara dengan lingkar dada 34 inci disarankan memilih cup A - cup B. Sedangkan ukuran lingkar dada 37 inci, maka disarankan memilih cup C.

Bagaimana, akhirnya tahu kan cup dan size lingkar dada mana yang harus Anda pilih?

Jangan lupa untuk selalu mencoba bra sebelum membeli agar tak salah beli ya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading