Sukses

Beauty

Mau Hitam Atau Putih, Tetaplah Percaya Diri

Siapa bilang warna hitam dan putih sudah out of date? Pakaian berwarna hitam dan putih masih menjadi primadona di dunia fashion, Ladies.

Bagaimana tidak, warna hitam dan putih memang dapat memberikan kesan elegan dan percaya diri untuk para pemakainya. Jadi wajar jika tren warna selalu berubah setiap tahun, warna hitam dan putih akan tetap menjadi yang paling disukai.

Warna-warna hitam dan putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk outfit kantor Anda. Warna putih memberikan kesan kebebasan dan keterbukaan. Sedangkan warna hitam memberikan kesan keanggunan. Dengan memadukan kedua warna tersebut sebagai outfit kantor, Anda akan terlihat lebih percaya diri. Jangan khawatir terlihat terlalu simple dan membosankan, Anda tinggal menambahkan aksesoris yang tepat. Dalam sekejap Anda akan terlihat semakin menawan di kantor, Ladies.

Namun terkadang, meskipun sudah memilih outfit yang tepat dengan aksesoris yang tepat, percaya diri bisa turun drastis jika ada noda putih atau kuning di daerah ketiak pada pakaian. Munculnya noda putih ini dapat terjadi karena reaksi antara minyak/sebum pada keringat dengan zat aktif pada deodoran yang menempel pada serat pakaian. karakteristik alami dari deodoran yang digunakan berulang kali. Cara penggunaan dan pemilihan deodoran yang tepat menjadi kuncinya.

Gunakan Rexona Invisible Dry dengan teknologi baru yang melindungi pakaian dari timbulnya noda kuning akibat pemakaian deodoran, selain memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam.Teknologi yang digunakan Rexona untuk menghasilkan inovasi Invisible Dry adalah dengan mengoptimalkan bahan aktif (antiperspirant) yang ada di dalamnya dan mengurangi reaksi antara minyak pada keringat & zat aktif yang menempel pada pakaian. Sehingga kesibukan dan percaya diri Anda di kantor tak lagi terganggu oleh noda kuning & putih pada pakaian.

Pakai Rexona Invisible Dry setiap hari, Anda akan tampil lebih percaya diri pada setiap kondisi, dan lebih percaya diri untuk mengikuti tantangan Rexona Invisible Dry Style Challenge With Black and White. Kirimkan foto percaya dirimu sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Informasi selengkapnya, langsung klik di www.rexona-id.com/invisibledryya Ladies.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading