Sukses

Beauty

5 Cara Mudah Menata Rambut Berantakan

Akui saja terkadang Anda tidak mempunyai waktu untuk mencuci rambut dalam seminggu. Entah karena terlalu sibuk atau memang Anda tidak ingin mencucinya. Pada akhirnya Rambut Anda akan terlihat kusut berantakan. Jangan khawatir dulu ladies, kita mempunyai beberapa alternatif yang membuat rambut berantakan terlihat lebih seksi.

Inilah 5 cara menata Rambut berantakan yang dilansir oleh sheknows.com

Menjaga Keseksian Rambut

Setelah tidak mencuci Rambut Anda sekitar 2-3 hari mungkin rambut Anda akan terlihat lebih kusut. Untuk membuat tampilan rambut Anda lebih seksi semprotkan dry shampo dan sedikit sea-salt spray pada rambut Anda. Kemudian Ambil catok keriting buatlah Rambut berantakan Anda sedikit bergelombang untuk menambahkan kesan sexy.

Sanggul Rambut Ke Atas

Untuk membuat tampilan rambut yang klasik dalam beberapa menit pertama, ikat rambut Anda ke atas kemudian gunakan roll rambut untuk membentuk sanggul. Terakhir ikat rambut secara longgar dengan jepitan.

Kepang Samping

Kumpulkan semua rambut Anda ke samping, lalu kepang rambut Anda dengan cara yang benar. Buatlah kepangan lebih melengkung untuk membuat tekstur kepangan lebih jelas. Dan kepangan eksotis akan terlihat pada rambut Anda.

Sanggul Yang Sedikit Berantakan

Jika rambut Anda sudah berantakan kenapa Anda tidak membuatnya terlihat seperti itu dengan sengaja? kumpulkan semua rambut di belakang kepala Anda. Kemudian keluarkan setiap helai ke depan. Buatlah pola rambut belakang Anda dengan pola spiral atau sanggul dan terakhir ikat rambut dengan jepitan.

Perbaiki Rambut Dengan Cepat

Ketika rambut berantakan Anda sudah benar-benar tidak terlihat bagus maka yang terjadi Anda akan kehilangan kepercayaan diri. Nah cara cepatnya adalah Anda dapat menggunakan topi yang trendi atau ikat kepala yang cantik itu dapat membantu Anda tampil stylist dengan rambut berantakan Anda.

Itulah beberapa tipsnya ladies silakan mencoba.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading