Sukses

Beauty

4 Ide Fashion Untuk Tampil Beda di Kantor

Baju kerja yang terkesan itu-itu saja seringkali membuat kita bosan. Cobalah untuk menyegarkan tampilan Anda di tempat kerja dengan mengeluarkan beberapa pakaian yang menyenangkan dan penuh warna dalam lemari Anda. Anda akan terkejut karena Anda tetap dapat tampil profesional dengan paduan baju santai Anda. Coba 4 ide ini untuk tampil beda di tempat kerja, dilansir shemagazines.com.

Padukan warna pastel dengan warna terang

Beberapa wanita merasa segan untuk memakai warna-terang ke tempat kerja karena takut menjadi pusat perhatian. Hal ini tidak selalu benar. Jika Anda memadukan celana berwarna terang seperti warna merah terang, Anda dapat memadukannya dengan kemeja berwarna pastel. Dan sebaliknya, Anda dapat memakai atasan warna terang dipadukan dengan bawahan berwarna lebih lembut seperti warna pastel atau warna netral.

Tampil menggoda dengan rok berlipat

Banyak wanita mencoba untuk menghindari dress atau rok saat bekerja, tetapi rok berlipat bisa menjadi pilihan pas bagi Anda di cuaca panas. padukan dengan blus motif print atau blus dengan warna solid dan Anda akan mendapatkan tampilan yang berbeda. Perhatikan agar panjang rok Anda tetap terlihat profesional di tempat kerja.

Warna senada

Sangat mudah untuk bermain dengan warna-warna senada. Contohnya: padukan blus biru muda dengan celana biru laut. Warna-warna senada sangat mudah dipadu-padankan, dan tampilan Anda akan selalu terlihat profesional.

Tank top dan blazer

Tank top umumnya selalu ada dalam lemari wanita. Untuk tampil lebih meriah, pasangkan tank top Anda dengan blazer. Anda akan tampak lebih fresh dengan tank top motif binatang, garis, atau motif tumbuhan dengan blazer kesayangan Anda.

Dengan mencoba beberapa ide di atas, Anda akan heran dengan paduan-paduan baru yang bisa Anda pakai ke kantor.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading