Sukses

Beauty

5 Fungsi Alternatif Hairspray Selain Untuk Merapikan Rambut

Selama ini hairspray hanya digunakan untuk merapikan atau menata rambut saja. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya hairspray ini juga punya fungsi lain. berikut ini kegunaan lain dari hairspray seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com

1. Menghias Jeans

Jika Anda memiliki hairspray glitter jangan terburu-buru membuangnya setelah selesai memakainya. Anda bisa menyemprotkan hairpsray glitter tersebut dan membuat jeans Anda semakin menarik.

2. Membuat Stocking Lebih Awet

Jika Anda baru saja membeli stocking, segera semprotkan hairspray. Stocking Anda akan lebih awet karena tarikan-tarikan yang terjadi akan lebih lama muncul.

3. Mengawetkan Kanvas

Hairspray transparan akan sangat cocok untuk membuat kanvas lebih awet. Semprotkan hairspray dari jarak sekitar satu meter. Akan tetapi hairspray ini akan membuat lukisan Anda nampak sedikit lebih gelap.

4. Sebagai Alat Pertahanan Diri

Ternyata selain untuk mempercantik diri, hairspray ini bisa digunakan sebagai alat pertahanan diri. Saat Anda pulang sendirian di malam hari dan ada bahaya atau penjahat yang akan menyerang Anda, semprotkan hairspray berukuran kecil ke matanya dan berlarilah sekuat anda bisa.

5. Mempercantik Hewan Ternak

Cara ini sangat bekerja untuk menaikkan harga hewan ternak. Faktanya para peternak di Swiss menyemprotkan hairspray pada sapi-sapi mereka sebelum menjualnya. Sapi-sapi tersebut nampak lebih baik dan para peternak bisa mendapat harga tinggi.

Bagaimana Ladies? Mungkin Anda bisa bereksperimen dengan hairpsray yang Anda miliki.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading