Sukses

Beauty

Rekomendasi Fashion Minggu Ini, Mix Match Praktis Dengan Celana

Mau kerja, kuliah, santai, masih banyak wanita yang memilih celana. Entah itu celana jeans, celana pensil, celana kapri dan sebagainya. Namun kalau pakai gaya yang itu-itu saja, memang bisa bikin kita bosan ya.

Nah, dalam rangka membuat Anda lebih semangat dan kelihatan fresh setiap hari, maka Anda perlu mencoba gaya mix and match dari kami. Minggu ini masih menggunakan tema syal, jaket, blazer, karena musim hujan masih berlangsung.

Soft Jeans

Celana yang nyaman akan membuat Anda bebas bergerak dan bebas keringat atau bau. Nah, celana yang kami rekomendasikan adalah soft jeans atau soft jegging. Bahan celana jeans atau jegging ini biasanya lebih lembut, lebih tebal dan nyaman dipakai.

Photo copyright jseverydayfashion.com

Blazer Dan Syal

Anda bisa memilih keduanya atau memilih salah satunya. Blazer membuat Anda kelihatan ready to go dan syal atau scarf bisa memberikan chic look yang stylish. Anda kelihatan femiinin tapi juga tak terlalu santai.

Belt It or Loose

Yang tren saat ini adalah menggunakan belt untuk memberikan kesan ramping dan rapi. Selain itu, sekarang banyak sekali belt yang memiliki model sangat vintage dan cocok untuk segala jenis ocassion. Namun bila Anda merasa kurang nyaman memasukkan atasan dalam celana Anda, loose it. Pilih kemeja dengan cutting yang tidak flat pada bagian bawahnya. Tutup dengan blazer berujung bulat dan tambahkan aksesoris.

Photo copyright jseverydayfashion.com

Warna-Warna

Ingin Anda kelihatan stunning? Warna pink, merah, hijau dan biru bisa menjadi pilihan untuk celana yang Anda gunakan. Atau Anda juga bisa memilih motif leopard, army dan motif abstrak lainnya. Ingin kelihatan antik, Anda bisa menggunakan warna mustard atau cokelat. Sedangkan bila Anda tak tahu harus menggunakan apa, pilih warna kalem seperti khaki, grey atau hitam.

Photo copyright jseverydayfashion.com

My Shoes

Jangan lupa menggunakan sepatu yang bisa membuat Anda kelihatan sophisticated. Tapi bila Anda ingin penampilan yang ringan, Anda bisa menggunakan sepatu flat yang sweet, hingga mokasin. Heels dan low heels, serta wedges, bisa membuat Anda kelihatan lebih feminin.

Ingin tahu lebih banyak rekomendasi fashion bercelana yang praktis dan modern? Cek galeri fashion kami ya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading