Sukses

Beauty

Tips Menyamarkan Pinggul Besar Saat Pakai Celana

Wanita berpinggul besar tak selalu gemuk. Namun pinggul besar yang terekspos saat pakai celana memang terlihat kurang bagus bagi beberapa wanita dan membuat mereka tak percaya diri.

Vemale punya beberapa tips fashion yang cocok untuk Anda. Sehingga pinggul bisa tersamarkan dan Anda bisa percaya diri meski pakai celana.

Celana Yang Fit

Pertama, pilihlah celana yang fit dan tak membuat Anda memaksakan pinggul muat di celana itu. Bila tidak, bentuk pinggul dan lipatan paha akan terlihat kurang bagus. Pilih bahan yang nyaman seperti soft jegging. Celana pensil? Tidak apa-apa kok.

Atasan Yang Panjang

Bila Anda menggunakan celana pensil, jegging atau skinny jeans, pastikan atasan Anda lebih panjang. Setidaknya di bawah pinggul. Longgar lebih baik dan nyaman untuk Anda.

Garis Potong di Pinggang Atau Bawah Payudara

Gunakan pakaian yang bisa diikat di pinggang atau pakaian sabrina yang berpotongan di bawah payudara. Pakaian ini menyamarkan bentuk pinggul Anda. mengalihkan fokus dari pinggul ke area lainnya sehingga tampak tinggi.

Vice Versa

Trik membuat Anda kelihatan tinggi dan langsing adalah, gunakan pakaian yang lebih panjang dan pas di badan. Rangkap dengan luaran yang lebih pendek, yaitu sepinggang. Bila Anda menggunakan pakaian yang pendeknya sepinggang, gunakan outer yang lebih panjang.

Kami juga punya rekomendasi fashion yang cocok bagi wanita bertubuh plus size. Mungkin bisa jadi inspirasi fashion yang cocok bagi Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading