Sukses

Beauty

Tips Cantik Ala Fatin Sidqia

Siapa yang tidak kenal dengan Fatin Sidqia. Penyanyi cantik ini adalah salah juara X Factor Indonesia. Fatin kini sukses menapaki karirnya menjadi penyanyi dan sedang melakukan beberapa tour ke seluruh Indonesia.

Fatin adalah gadis cantik berhijab yang usianya masih tergolong muda. Penampilannya selalu terlihat ceria dengan dipadukan dengan dandanan simpel. Meskipun terkesan sederhana, Fatin selalu tampil modis di setiap suasana.

Anda juga bisa tampil cantik seperti Fatin lho. Kami memberikan beberapa tips cantik ala Fatin Sidqia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Jilbab
Fatin biasanya memakai jilbab dengan warna-warna cerah. Dia mengkombinasikan dua warna jilbab yang cenderung kontras seperti hitam dan oranye. Gaya jilbab Fatin juga cukup simpel, sesuai dengan pribadi Fatin yang ceria.

Baju
Untuk baju, Fatin biasanya cenderung memilih warna baju yang sesuai dengan warna jilbabnya. Untuk gaya casual, Fatin sering memakai kaos dan blazer. Beberapa kali dia tampil dengan memakai blazer cantik yang warnanya disesuaikan dengan warna jilbab yang ia kenakan.

Untuk bawahan, Fatin memilih apapun yang nyaman dia kenakan misalnya celana katun. Dia juga berani memakai celana dengan warna terang lho tapi dia memadu padankan dengan atasan yang tidak terlalu ramai motifnya.

Aksesoris
Untuk aksesoris, Fatin biasanya memilih gelang dan kalung. Dia akan menyesuaikan busana dengan aksesoris yang dia kenakan. Jika baju yang dia kenakan polos maka dia akan memakai aksesoris yang berwarna cerah. Namun sebaliknya, jika baju yang ia kenakan sudah mempunyai motif, dia memilih memakai aksesoris yang simpel.

Make up
Fatin masih sangat muda karena itu dia menghindari make-up yang terlalu tebal. Dia memilih terlihat casual dengan warna-warna matte yang cocok dengan kulit wajahnya. Dandanan Fatin cenderung natural tapi tetap terlihat chic.

Sepatu
Saat berada di panggung, dia pasti akan mengenakan high heels. Tapi saat suasana santai, Fatin lebih sering memilih sepatu keds timbang high heels. Sepatu keds memang lebih nyaman ya ladies.

Itulah beberapa tips untuk tampil cantik seperti Fatin. Selamat mencoba ya ladies.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading