Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Feminin Untuk Wanita Berpayudara Besar

Memiliki tubuh dengan payudara besar kadang diikuti dengan pinggul atau bagian torso yang besar. Hal ini kadang menyulitkan seorang wanita untuk menemukan pakaian yang cocok untuk mereka. 

Belum lagi, kadang ada wanita yang sengaja menggunakan pakaian loose atau model batwing yang sangat longgar untuk menutupi bentuk payudaranya, namun jatuhnya malah terlihat makin lebar dan besar. Nah bagaimana agar penampilan bisa kelihatan lebih kece dan proporsional? 

Vemale akan merekomendasikan beberapa gaya bagi Anda yang punya payudara besar atau bahkan tubuh plus size. Gaya feminin dengan dress dan rok yang akan sulit untuk Anda tolak dari Tanesha Awasthi. 

(vem/gil)

Gaun Pesta Modern

Jangan takut menunjukkan lekuk tubuh Anda yang indah. Meski punya tubuh gemuk dan payudara besar, tak berarti Anda sulit menggunakan dress ala selebritis Hollywood. 

Saat ini sudah banyak Online Shop atau Butik Plus Size yang menyediakan pakaian pesta ukuran besar dengan model yang stylish dan modern seperti di atas. Agar tubuh Anda kelihatan tegak, gunakan korset atau bra yang bisa menyangga tubuh dengan baik. 

Terusan Midi

Model pakaian seperti ini juga cocok bagi Anda yang memiliki pinggul besar. Pilih yang lengannya 3/4 atau bisa dilipat dan memiliki model kerah seperti pada model. 

Tambahan belt akan sangat membantu membuat fokus tubuh Anda jatuh di pinggang, bukan hanya di payudara. Sehingga Anda kelihatan proporsional dan cantik. 

Asimetris Formal

Model seperti ini cocok banget bagi Anda yang bingung gaya untuk ke kantor atau jalan bareng teman. Rok asimetris membuat kaki terlihat lebih panjang. 

Selain itu masukkan pakaian Anda dan beri ikat pinggang kecil untuk menyamarkan area torso. Anda terlihat lebih rapi dan seksi dengan gaya ini. Cocok untuk daily activities. 

Midi Skirt

Anda bisa menggunakan gaya seperti di atas yang membuat tubuh kelihatan lebih tinggi dan torso kelihatan lebih panjang. Rok dari bahan chiffon bisa membuat penampilan nampak ringan. 

Atasan tak harus selalu berlengan. Selain kelihatan lebih muda juga nampak cantik. Cocok bagi wanita sibuk yang ingin penampilan praktis nan modern. 

Rok Selutut

Pakai rok selutut, kenapa tidak? Anda bisa menggunakan gaya ala Kim Kardashian yang memang chic banget ini. Agar pinggul tak kelihatan besar, siasati dengan menggunakan heels. 

Perpaduan warna juga akan menentukan penampilan Anda. Namun Anda bisa memilih warna apapun selama sesuai dengan mood dan kepribadian Anda. 

Tumpuk Cantik

Jangan takut pakai gaya tumpuk, selama apa yang Anda kenakan memang tidak terkesan menumpuk di satu sisi saja. Coba gunakan beberapa item fashion seperti blazer, cardigan atau apapun dengan pakaian basic yang panjang. 

Dengan begitu, Anda akan kelihatan tinggi sekalipun pakai pakaian panjang. Pastikan pakaian berpotongan di perut atas sehingga payudara bisa tersamarkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading