Sukses

Beauty

8 Manfaat Lip Balm Saat Darurat

Lip balm adalah peralatan makeup yang lazim dimiliki oleh wanita. Selain untuk melembabkan bibir yang kering, ternyata lip balm juga memiliki banyak manfaat lain lho, Apa saja sih kegunaan lain lip balm? Dilansir dari wonderhowto.com, berikut 8 kegunaan lain lip balm saat darurat:

1. Oleskan lip balm di siku, lutut, kutikula kuku untuk menghaluskan bagian-bagian yang mudah kering

2. Aplikasikan lip balm di sekitar wajah untuk mengatasi kulit yang kering akibat angin saat melakukan kegiatan di cuaca yang dingin atau ruangan ber-AC.

3. Jika Anda mengalami goresan luka kecil, gunakan lip balm untuk menahan kucuran darah yang menetes sementara. Tapi ingat, hanya untuk luka kecil saja ya, Ladies.

4. Sedikit lip balm di bagian tumit atau belakang pergelangan kaki akan menghindarkan Anda dari lecet karena gesekan dengan permukaan sepatu baru. 

5. Kehabisan primer eyeshadow? Tenang. Colek sedikit lip balm dengan ujung jari dan sapukan di kelopak mata Anda. Voila! Anda mendapatkan primer eyeshadow darurat.

6. Cincin yang Anda pakai sulit dilepaskan? Jangan panik. Oleskan lip balm di sekitar jari dan cincin Anda.

7. Aplikasikan lip balm di garis antara rambut dan dahi sebelum mewarnai rambut untuk mencegah noda yang berbekas akibat bekas pewarnaan rambut.

8. Salah saat mencukur alis? Sapukan sedikit lip balm di alis dan rapikan menggunakan kuas atau sikat khusus.

Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading