Sukses

Beauty

Tips Memakai Sepatu Boots

Ladies, Anda pasti tidak asing dengan sepatu boots. Kini saat musim penghujan tiba, kita bisa bergaya cantik dengan sepatu boots ini. Biasanya sepatu ini akan dikenakan saat musim gugur.

Udara yang dingin membuat sepatu ini terlihat sangat nyaman dan hangat untuk dikenakan. Tapi jangan asal memakai sepatu boots. Jika salah memadu padankan, Anda bisa merusak penampilan keseluruhan.

Untuk itu, Vemale memberikan tips memakai sepatu boots. Tips ini berdasarkan dari panjang sepatu boots ini. Yuk disimak, ladies.

1. Ankle Boots 

(c) womenshoessize.com

Ankle boots adalah salah satu jenis boots yang pendek. Tingginya hanya sebatas mata kaki. Biasanya ankle boots ini hadir dengan hak tinggi atau stiletto.

Sepatu boots ini paling cocok dikenakan di Indonesia karena tidak terlalu panas. Boots jenis ini cocok untuk menunjukkan kaki Anda yang jenjang dan indah. Padu padanlan dengan legging atau stoking untuk mebuat penampilan Anda semakin menawan.

2. Middle-high Boots

(c) Thinkstockphotos

Boots ini mempunyai tinggi selutut atau pertengahan betis. Biasanya boots ini mempunyai kesan santai. Untuk Anda yang ingin tampil beda, boots ini bisa Anda gunakan sehari-hari.

Jika Anda mempunyai kaki yang ramping, gunakan bawahan ketat. Tunjukkan boots Anda dengan memasukkan bawahan ini ke dalam boots Anda. Namun jika kaki Anda berisi, gunakan celana jenis boot cut yang jatuh tepat di bawah mata kaki.

3. Knee-high Boots

(c) Thinkstockphotos

Boots ini biasanya digunakan saat hujan atau malam hari. Tinggi boots ini biasanya selutut. Boots ini cocok dikenakan oleh siapa saja.

Tips memakai boots ini adalah tampil sederhana. Jangan memakai pakaian yang terlalu ramai sehingga akan mematikan gaya Anda. boots ini bisa dilipat sehingga Anda bisa memakainya sesuai selera.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading