Sukses

Beauty

Kesalahan Saat Bermakeup? Jangan Panik!

Ladies, pernah merasa panik karena mengalami kesalahan kecil saat bermakeup? Kami juga pernah mengalaminya. Memakai maskara terburu-buru sehingga meninggalkan bekas menyeramkan di kelopak mata, tentunya sangat tidak menyenangkan. Dilansir dari huffingpost.com, berikut 3 trik ampun mengakali kesalahan tata rias Anda.

1. Semprotkan hairspray ke bulu sikat sebelum menata alis mata

Alis tercukur tidak rapi tentunya dapat ditolong dengan bantuan pensil alis. Semprotkan hairspray ke bulu sikat sebelum mengaplikasikan pensil alis atau membubuhkan bubuk eyeshadow di alis mata Anda. Sedikit hairspray akan membantu mengeluarkan pigmen pensil alis dan menjadikannya awet sepanjang hari

2. Perbaiki lipstik patah menggunakan blowdryer

Sebelum Anda membuang lipstik merah kesayangan Anda yang patah, cobalah untuk memanaskan patahan lipstik menggunakan blowdryer. Lekatkan kembali pada bagian yang patah dan simpan di lemari es semalam. Voila! Lipstik Anda akan kembali baru.

3. Akali shimmer berlebihan pada eyshadow Anda

Aplikasikan tipis merata bedak transcluent sebelum memoles eyeshadow ber-glitter ke kelopak mata. Kemudian, gunakan kuas lembut untuk membuang shimmer yang berlebihan atau jatuh tidak beraturan di bagian bawah pipi.

Nah, itu dia beberapa trik yang dapat digunakan untuk menyelamatkan makeup Anda, Ladies. Selamat mempraktekkan.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading