Sukses

Beauty

Tampil Sederhana Nan Elegan? Ini Tipsnya

Menjadi elegan merupakan keinginan setiap wanita. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, tak perlu bermodalkan wajah bak artis Hollywood, Anda pun bisa tampil menarik dan elegan dengan cara sederhana.

1. Bersih, rapi dan menyenangkan

Tak perlu menggunakan perhiasan yang gemerlapan di seluruh tubuh, tampilkan diri Anda dengan rapi dan bersih sehingga enak dipandang. Jangan lupa juga pribadi yang menyenangkan juga menjadi kunci Anda untuk tampil elegan, Ladies.

2. Perbaiki postur tubuh Anda

Berapapun tinggi badan Anda, perbaiki postur dengan menegakkan bahu dan punggung Anda. Selain lebih sehat daripada memaksa tulang Anda untuk membungkuk, orang-orang melihat Anda sebagai pribadi yang percaya diri. Selain itu, gaun Anda pasti akan tampak lebih cantik dikenakan, bukan?

3. Kiprah Anda adalah "kartu nama" Anda

Tampillah sebagai seorang wanita biasa yang luar biasa. Biarkan orang-orang mengenal Anda karena prestasi dan kiprah Anda yang istimewa.

4. Gunakan make-up natural

Make-up yang natural tentunya akan meningkatkan penampilan Anda ketimbang make-up yang terkesan provokatif. Tonjolkan kelebihan bagian wajah yang Anda miliki dan koreksilah kekurangannya dengan make-up yang tidak berlebihan.

5. Kombinasi warna yang tepat

Hindarilah mengkombinasikan lebih dari 3 warna dalam satu penampilan Anda. Mungkin terdengar klasik, tapi pilihan warna yang tepat dan tidak terlalu ramai akan memancarkan pesona elegan Anda.

Siapkah Anda melangkah dengan elegan?  

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading