Sukses

Beauty

Model Dress Yang Harus Dimiliki Setiap Wanita

Setiap wanita harus memiliki dress. Jenis pakaian ini tidak hanya dipakai untuk acara resmi, ada juga dress yang bisa dipakai untuk acara santai. Agar Anda tidak panik dan heboh saat harus memakai di dress di sebuah acara, sebaiknya Anda memiliki beberapa jenis dress seperti di bawah ini.

Little Black Dress

Foto: lulus.com

Dress warna hitam adalah dress yang harus dimiliki semua wanita. Warna hitam aman dipakai untuk acara siang atau malam. Model yang simpel akan lebih baik, karena bisa Anda pakai dalam beberapa acara. Satu dress bisa di mix match dengan clutch, aksesoris dan sepatu yang berbeda.

Dress Bermotif

Foto: lulus.com

Saat menghadiri acara yang lebih santai atau bahkan acara resmi, Anda bisa tampil cantik dengan pemilihan dress-dress bermotif. Jika tubuh Anda besar, pilih yang bermotif kecil dan warna yang tidak terlalu banyak.

Dress Warna Lembut

Foto: lulus.com

Dress warna lembut juga bisa jadi pilihan. Dress seperti ini sangat cocok untuk dipakai saat menghadiri pesta pernikahan atau lamaran. Pilih dress dengan bagian bawah mencapai lutut agar lebih terlihat sopan. Dress warna-warna pastel pasti membuat Anda lebih feminin.

Dress Berwarna Cerah

Foto: lulus.com

Tidak ada salahnya memiliki dress berwarna cerah, bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara santai atau acara ulang tahun sahabat Anda. Pilih dress dengan warna yang sesuai untuk warna kulit Anda. Jika bajunya sudah cerah, usahakan memilih clutch, aksesoris dan sepatu warna netral.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading