Sukses

Beauty

Ini Cara Tampil Trendi Bagi Anda Yang Bertubuh Pendek

Anda tentu kerap minder dengan tubuh yang relatif pendek. Dan bahkan beberapa di antara Anda kerap mengalami kesulitan dalam memilih baju yang tepat bukan? Kini tubuh pendek bukan halangan lagi bagi Anda yang ingin tampil menawan. Ikuti langkah-langkah ini!

1. Atasan Dengan Leher V

Kenakan pakaian atasan yang membuat mata terarah secara vertikal. Atasan dengan leher V nampaknya akan sangat cocok bagi Anda

2. Kenakan Atasan Pendek

Memakai atasan pendek membuat seseorang akan terlihat lebih tinggi. Jadi sebaiknya Anda menghindari untuk mengenakan atasan yang panjang dan melebihi pinggul.

3. Pilih Pakaian Pas Pada Tubuh

Mengenakan pakaian yang kedodoran tentu akan membuat Anda terlihat lebih pendek dan kecil. Oleh karenanya kenakan pakaian pas body yang akan membuat Anda tampil sempurna dan menawan.

4. Pilih Pola Yang Pas Bagi Anda

Pilihlah baju dengan pola vertikal atau baju dengan pola garis-garis kecil. Hal ini dipercaya dapat membuat seseorang terlihat ramping dan juga lebih tinggi.

5. Sepatu Hak Tinggi

Nah ini nih yang paling penting. Untuk terlihat lebih tinggi jangan lupa untuk mengenakan sepatu hak tinggi. Dan lihat penampilan Anda yang menjadi seksi dan menawan. Feeling short? Life's too short to be upset, lets show off!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading