Sukses

Beauty

9 Inspirasi Gaun Cantik Dari Para K-Pop Idol

Selebritis Hollywood dan Asia, sebenarnya memiliki selera yang beda tipis dalam masalah fashion. Bila selebritis Hollywood suka gaya yang lebih anggun dan klasik, selebritis Asia lebih ke arah romantic dan ala princess.

Meski begitu, keduanya tetap bisa menyuguhkan penampilan yang elegan dan menawan. Kali ini, kita akan menyoroti gaya fashion selebriti Korea dalam tampilan dress.

Gaya fashion mereka anggun dengan paduan kain silk, minimalis tapi stylish dan khas selera oriental. Yuk simak beberapa di antaranya.

(vem/gil)

Soo Young

Soo Young cantik banget dalam balutan gaun putih yang nampak mengembang dan ringan ini. Gaun unik ini sedikit beradaptasi dengan model Hanbok Korea. 

Kelihatan nggak kalau model pakaiannya mirip dengan princess di dunia dongeng atau mempelai pengantin? Waah, siapa ya kira-kira gandengan Soo Young yang cocok? 

Kang Ha Na

Kali ini Kang Ha Na menggunakan gaun dengan gaya yang lebih elegan dan model Yunani. Gaun seperti ini memang populer dan sering dipilih untuk menghadiri event seperti ini. 

Selain dengan model yang luwes dan feminin, warna pastel lain yang lebih cerah juga bagus untuk diterapkan lho. Seperti peach atau soft creme. 

Sung Yu Ri

Selain menggunakan gaya ala Yunani, model gaun yang digunakan Sung Yu Ri ini juga sempat beken lho di tahun 2012-2013. Gaya gaun ini sempat dipakai beberapa selebritis di Hollywood. 

Yang membuat model gaun seperti ini istimewa adalah ilusi garis yang ada di sisi kiri dan kanan. Membuat penampilan terlihat lebih ramping dan ideal. 

Kim Ji Woon

Warna merah adalah pilihan yang berani untuk datang ke sebuah event. Apalagi datang dengan warna merah cabe seperti Kim Ji Woon. 

Gaya yang digunakan Kim Ji Woon ini adalah gaya yang oriental banget. Selain warnanya, model gaun seperti ini banyak kita jumpai pada selebritis Hong Kong atau Taiwan. 

Kim So Yeon

Kim So Yeon memilih gaya yang aman dengan gaun ini. Selain warnanya kalem juga modelnya yang 'bride look' dengan ekor pada bagian belakang gaunnya. 

Cocok sebagai pilihan untuk gaun malam. Dengan pilihan warna yang netral, bisa padukan dengan clutch dan aksesoris secukupnya untuk kesan yang tidak biasa. 

Krystal

Krystal memang memiliki gaya yang cool dan feminin. Oleh karena itu ia cocok menggunakan gaun yang terlihat kalem namun sesuai dengan pembawaannya. 

Aksesoris yang cocok dengan gaya ini adalah clutch dengan warna kontras serta perhiasan di area tangan atau jari-jemari. Sepatu yang senada dengan sepatu atau perhiasan juga bisa membantu. 

Yoori

Selain menggunakan bahan silk yang lembut, bahan satin atau yang memberikan warna mengkilat juga sangat bagus untuk penampilan yang lebih mewah. Agar lebih proporsional, detail kerut diperlukan di beberapa sisi. 

Bahan mengkilat yang dibiarkan polos, perlu tambahan aksen agar tak terkesan membuat tubuh kita kelihatan lebih lebar. Good job untuk dress yang digunakan Yoori. 

Song Hye Kyo

Gaun yang paling menarik adalah pilihan Song Hye Kyo. Ia memadukan gaya klasik seperti film Barat tahun 60-an.

Lace dan model yang elegan seperti gaun Lady Diana membuat Song Hye Kyo kelihatan cantik. Namun tetap menyisakan gaya yang oriental banget dari segi model gaun bawah yang sedikit melebar. 

All Artist

Terakhir adalah merangkum gaya selebritis yang sering digunakan di jaman sekarang. Yang jelas, gaun yang cantik masih didominasi hiasan payet atau bahan-bahan ringan seperti lace, sutra dan satin. 

Pilihan gaun yang cocok untuk event malam hari dan indoor adalah yang lebih menjuntai dengan siluet yang anggun meski tak banyak dekorasi payet. Sedangkan untuk siang hari, dress berpayet atau dengan model yang meriah bisa menjadi alternatif Anda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading