Sukses

Beauty

Tips Memutuskan Jadi Membeli Baju Atau Tidak

Ladies, dewasa kini kita harus pintar-pintar berhemat. Tapi ya yang namanya wanita, lihat baju lucu rasanya ingin saja membeli. Nah, kami punya tips untuk Anda cara memutuskan jadi membeli baju atau tidak.

Memperhatikan budget
Anda harus memperhatikan budget Anda tiap bulan. Kalau memang saat itu Anda menjatahkan untuk membeli baju, tidak ada masalah. Tapi kalau tidak ada budget untuk membeli baju? Jangan langsung dibeli dulu.

Baju pas tak berarti harus dibeli
Jangan mentang-mentang baju itu pas saat Anda gunakan, bukan berarti Anda harus membeli baju itu. Saat berada di kamar pas, coba katakan itu pada diri Anda. Pasti Anda tidak akan melakukan kesalahan lagi saat berbelanja.

Beli baju kalau baju memberikan efek luar biasa
Kalau hanya sekedar pas, sekali lagi itu bukan patokan Anda untuk membeli baju. Belilah baju saat baju itu bisa membuat Anda terus ingin menari berputar-putar di kamar pas dengan memakai baju itu.

Ajukan pertanyaan pada diri Anda
Saat mencoba baju di kamar pas, tanyakan pada diri Anda. 'Apakah aku terlihat lebih cantik dan menarik dengan baju ini?' Kalau jawabannya iya, beli saja Ladies. Tapi kalau tidak atau sama saja, urungkan niat Anda untuk membeli baju itu.

Yakinkan diri Anda
Sekali lagi, kalau Anda punya budget untuk membeli baju, tidak akan masalah. Tapi kalau tidak ada budget, katakan pada baju itu 'kalau kita jodoh, pas aku punya uang, kamu pasti belum dibeli orang lain'. Rupanya cara ini akan memberi tantangan tersendiri bagi Anda. Bisa jadi, saat Anda punya uang, Anda sudah tidak lagi ingin membeli baju itu.

Selamat mencoba ya Ladies. Sebenarnya tidak hanya baju saja, Anda juga bisa mempraktekkan cara ini saat ingin membeli barang di luar budget Anda.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading