Sukses

Beauty

Memilih Sepatu Sesuai Model Rok Anda

Dalam memadupadankan fashion item, ada beberapa hal yang memang harus dipertimbangkan. Kepekaan sangat dibutuhkan untuk bisa menghasilkan perpaduan warna serta model yang benar-benar pas dan stylish. Jika Anda memiliki beberapa koleksi rok, yuk, coba memainkannya dengan koleksi sepatu-sepatu Anda agar penampilan lebih menarik.

Rok mini

Jika Anda menginginkan penampilan yang chic dan santai, Anda bisa memadukan rok ini dengan flat shoes. Untuk menunjang kesan tersebut, Anda dapat memilih sepatu yang memiliki floral atau warna-warni. Namun jika Anda ingin tampil seksi, Anda dapat menggunakan sepatu berhak, tapi tidak terlalu tinggi, mungkin sekitar 2-3 cm.

Untuk tips tambahan, jika Anda ingin berpergian ke tempat yang bersuhu dingin, sebaiknya Anda menggunakan legging. Hal ini selain akan membuat Anda lebih hangat, juga akan memberikan kesan lebih langsing.

Rok lipit lebar

Untuk model rok seperti ini, Anda bisa memadukannya dengan sepatu hak tinggi untuk memberikan kesan yang ramping dan panjang pada kaki. Tapi usahakan untuk tidak terlalu tinggi, ya, karena justru akan membuat otot betis Anda terlihat menonjol. Sepatu dengan ujung yang bentuknya cenderung bulat lebih disarankan karena memberi kesan girly.

Rok A-line

Untuk rok A-line yang panjangnya selutut, sepatu yang pas untuk dijadikan padanannya adalah segala sepatu bergaya klasik yang berhak. Jika Anda cukup percaya diri, Anda dapat mengenakan boots setinggi lutut. Jika cuaca panas, selop adalah sepatu yang disarankan untuk dipakai.

Sedangkan jika rok A-line yang Anda pakai memiliki panjang sampai betis, sepatu yang cocok adalah sepatu dengan hak rendah. Kesan maskulin yang diberikan sepatu tersebut akan membuat Anda terlihat lebih stylish.

Rok pensil

Untuk rok ini, Anda memerlukan sepatu dengan hak minimal 2 cm untuk menunjang kesan datar pada ujungnya. Beberapa pilihan sepatu yang pas untuk mendampingi rok ini seperti sepatu bertali belakang, selop atau pumps. Bisa juga menggunakan alternatif sepatu yang ujungnya bundar untuk menunjang penampilan Anda.

Rok panjang

Untuk rok panjang, model sepatu merupakan hal yang penting. Untuk menyeimbangkan penampilan, sepatu yang sebaiknya Anda pilih adalah sepatu yang berhak tinggi dan tebal seperti wedges shoes. Anda juga bisa menggunakan sepatu gaya espadrille saat cuaca cerah. Bagi Anda yang berpostur tinggi dapat mendapatkan style bohemian dengan memadukan rok panjang Anda dengan sandal datar.

Sekarang Anda dapat selalu tampil stylish dengan berbagai macam jenis rok. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading