Sukses

Beauty

Fakta Wanita Saat Berbelanja di Mall

Belanja sudah menjadi hal yang sangat dekat dengan dunia wanita. Dan setiap wanita punya ciri khasnya masing-masing dalam berbelanja. Ada yang belanja cepat dan teratur, tapi tak bisa menawar. Ada yang belanjanya lama sekali hingga 3-4 jam karena sibuk mencari promo, diskon dan bargain harga.

Nah, beberapa waktu lalu ada berita bahwa gara-gara seorang wanita kelamaan belanja, pacarnya memutuskan untuk terjun dari mal dan tewas seketika. Aduh serem banget ya kalau belanja saja sudah bisa bikin orang lain meninggal.

Memang ada beberapa ciri khas wanita saat berbelanja (yang kadang bikin cowok nggak betah). So, cek apakah Anda punya beberapa kebiasaan ini.

Menghabiskan Banyak Waktu

Kebanyakan wanita menghabiskan waktu 2-4 jam untuk berbelanja. Ini sudah termasuk dengan makan-makan atau kongkow-kongkow yang porsinya jauh lebih sedikit dari waktu mereka mencoba sepatu atau melihat-lihat pakaian di butik.

'Selingkuh' Dari Daftar Belanjaan

Wanita seringkali membuat daftar belanjaan, tapi ada juga yang suka selingkuh dari listnya. Apalagi yang tak pegang daftar belanjaan sama sekali. Kalau ada yang menarik hati, isi dompet dan ATM bisa terancam,.

Tergiur Diskon Dan Promo

Kalau ada outlet yang memajang diskon dan promo, jangan heran kalau di tempat itu Anda harus bersaing saat belanja. Ya, karena banyak wanita memang seringkali tergiur promo dan diskon yang menarik. Meski sebenarnya kita membeli lebih banyak atau menikmati diskon yang hanya trik penjual saja.

Keliling Satu Mall

Saat belanja di mall, wanita bisa menghabiskan waktu untuk keliling berapa tingkat pun mall yang mereka kunjungi. Kita memang sering tidak puas dengan satu butik atau beberapa outlet. Kalau bisa mendapatkan barang bagus hari ini, ya hari ini saja sekalian. Well, tapi dalam kondisi ini, jangan lupa untuk kembali ke prioritas belanja Anda ya, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading