Sukses

Beauty

Blouse Cantik Dan Trendy Di Bawah Rp. 150 Ribu

Ladies, ada banyak jenis baju yang bisa Anda pakai saat ini. Salah satunya adalah blouse. Atasan jenis blouse ini memang cocok untuk Anda yang bekerja atau sedang kuliah.

Blouse memang terkesan formal, tapi saat ini blouse hadir dengan motif dan jenis yang banyak sehingga tidak membosankan. Apalagi dengan banyaknya online shop yang ada di sekitar kita. Belanja menjadi sangat mudah dan Anda akan selalu update dengan tren fashion sekarang.

Nah, kali ini Vemale akan memberikan beberapa model blouse cantik yang simpel dan cantik. Selain cantik, harga blouse-blouse ini juga tidak mahal lho ladies. Ingin tau blouse-blouse cantik pilihan Vemale? Mari kita lihat di gallery ini.

 

(vem/sir)

Albians Beige & Black Lapel Pocket Blouse

Blouse warna putih memang tidak ada matinya ya ladies. Blouse dengan warna netral ini bisa Anda gunakan untuk bekerja atau mungkin saat kuliah. Blouse ini wajib ada di lemari kamu lho karena modelnya yang elegan dan chic.

Aksen warna hitam di kerah dan di lengan membuat blouse ini terlihat tegas tapi cantik. Blouse cantik ini bisa kamu dapatkan di JULY & DECEMBER-STORE dengan harga yang sangat ramah di kantong yaitu Rp. 115.000 saja. Tunggu apalagi? Segera hubungi dan pesan sekarang juga sebelum kehabisan.

Stripe Blouse

Motif stripe atau garis-garis memang bisa memberikan kesan langsing kepada wanita. Jadi, jangan lewatkan koleksi dari Kenya Butik berikut ini. Bentuknya yang simpel dengan motif stripe memang terkesan elegan.

Tambahkan belt kecil warna netral agar bentuk tubuh Anda terlihat. Blouse ini cocok dipakai untuk berbagai suasana karena bentuknya yang simpel. Anda hanya harus memadu padankan blouse ini dengan bawahan yang sesuai. Gunakan celana panjang untuk kesan yang lebih formal. Untuk acara santai, Anda bisa menggunakan celana pendek warna netral.

Blouse stripe cantik ini dijual dengan harga Rp. 102.000 saja ladies. Ayo buruan pesan langsung ke Kenya Butik.

Pearcie Flower Cut-Out Long-Sleeve Blouse

Blouse motif bunga memang sudah banyak ditemui, namun blouse cantik ini memang sangat unik. Warna putihnya memberikan kesan netral. Bentuknya juga simpel. Tapi motif bunganya yang cut-out memberikan kesan berani.

Anda bisa memakai tank top hitam atau warna lain sebagai inner dari blouse ini. Blouse cantik ini cocok digunakan saat santai ketika Anda menghabiskan waktu dengan teman-teman. Padu padankan dengan celana skinny jeans atau celana hitam agar penampilan Anda lebih chic.

JULY & DECEMBER-STORE menjual blouse cantik ini dengan harga Rp. 115.000 saja. Murah kan ladies? Ayo segera di order.

Ohanna Tanky

Blouse yang satu ini memang terkesan santai ya ladies. Modelnya yang sleeveless cocok Anda gunakan saat santai. Meskipun terdiri dari tiga warna yang berbeda, blouse ini terkesan netral karena didominasi warna putih.

Jenis blouse peplum memang sedang populer saat ini. Blouse cantik satu ini bisa menjadi baju yang bisa mengisi lemari Anda ya. Harga blouse ini juga tidak mahal. Hanya Rp. 115. 000 saja. Segera hubungi Mini Mall untuk order ya.

Anabel Camouflage-Print Two-Pockets Shirt

Bagi Anda yang sedikit tomboy, mungkin Anda akan jatuh cinta dengan blouse yang satu ini. Motif Army memberikan kesan berani dan edgy, tapi tidak mengurangi kesan feminin yang ada.

Anda bisa menggunakan blouse ini saat santai. Padu padankan dengan celana boyfriend denim yang sedang populer saat ini. Nah, blouse ini ada di toko JULY & DECEMBER-STORE dengan harga Rp. 103.000 saja. Ayo ladies, diserbu.

Itulah referensi blouse-blouse cantik dengan harga di bawah 150 ribu dari Vemale. Semoga bisa membantu Anda dalam memilih busana yang akan Anda beli nantinya. Selamat berbelanja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading