Sukses

Beauty

10 Model Flat Shoes Keren di Bawah Rp 150 Ribu

Flat shoes adalah sepatu kesukaan para wanita. Sepatu ini lebih nyaman dipakai dibanding high heels, bentuknya juga lucu dan cute. Anda bisa memilih berbagai model flat shoes yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Nah.. Anda yang suka flat shoes harus melihat koleksi-koleksi keren ini.

Berbagai model flat shoes yang cute, keren, dan unik bisa Anda dapatkan di sini. Harga flat shoes ini juga tidak mahal, semuanya di bawah Rp 150.000. Flat shoes ini dijual secara online, dengan model yang memiliki seri tertentu dan metode pembelian khusus, sehingga tidak akan ada yang mengembari sepatu Anda.

Yuk lihat berbagai model flat shoes terbaru dari Adorable Project. Banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan cocok untuk dompet mahasiswi. Ada yang cocok untuk si casual, si feminin bahkan ada desain sepatu unik yang butuh percaya diri lebih saat memakainya. Mari intip-intip koleksi flat shoes ini..

(vem/yel)

Flat Shoes: Fleur Diamond

Flat shoes ini fun dan bisa dipakai untuk acara santai. Namanya adalah Fleur Diamond. Yang membuat flat shoes ini tampil unik adalah motif di seluruh bagian badan sepatu. Desainnya simpel tapi dipermanis dengan pita warna hitam.

Sepatu ini cocok untuk Anda yang suka dengan gaya fun dan manis. Bisa dipakai untuk jalan-jalan atau hang out bersama teman. Paling cocok dipadukan dengan atasan casual. Harga sepatu ini Rp 142.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Glinda Creamy Pink

Nama sepatu cantik ini adalah Glinda Creamy Pink. Desainnya manis dengan motif renda warna cream. Bagian atas yang berwarna fuchsia membuat flat shoes ini tampil makin manis dan fun. Anda yang menyukai desain sepatu feminin bisa mencoba sepatu ini.

Dengan desain yang simpel, Anda bisa memakai flat shoes ini ke beberapa acara, misalnya jalan-jalan, nge-date atau kuliah. Cocok dipadukan dengan atasan simpel yang feminin. Harga sepatu ini Rp 134.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Fleur Red Maroon

Fleur Red Maroon, nama sepatu ini cantik ya, secantik desainnya. Sepatu ini memiliki desain yang unik, bagian samping dari beludru halus merah marun dan bagian atas dipercantik dengan warna hitam sparkling plus pita kecil warna hitam.

Cocok untuk Anda yang suka sepatu santai dan cute. Bisa Anda pakai untuk kuliah atau sekedar jalan-jalan. Agar desainnya lebih terlihat, flat shoes ini paling cocok dipakai dengan celana pendek atau celana 7/8. Harga sepatu ini Rp 139.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Behati Gold

Blink blink.. Seperti namanya, Behati Gold, sepatu ini sangat berkilau. Tampak seperti warna emas yang ditaburi glitter ukuran besar. Tapi santai saja, sepatu ini tidak terlalu heboh karena desainnya yang simpel. Dipermanis dengan pita kecil di bagian atas.

Agar sepatu ini jadi pusat perhatian, saran kami, pakailah dengan atasan yang simpel berwarna gelap. Flat shoes ini oke dipakai saat jalan-jalan atau hang out dengan sahabat tercinta. Harganya berapa? Hanya Rp 149.000 saja. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Suvary Woll II

Suka flat shoes dengan desain dan warna sederhana? Suvary Woll II bisa jadi pilihan Anda. Sepatu ini terbuat dari bahan tebal berwarna cokelat muda. Bentuknya simpel dipermanis dengan motif sulam besar dan pita medium di bagian atas sepatu.

Warnanya netral, sehingga flat shoes ini aman dipakai untuk berbagai warna atasan. Desainnya yang simpel cocok dipakai untuk berbagai acara, mulai dari jalan-jalan santai hingga kuliah. Harga sepatu ini Rp 142.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Pinklicious

Suka warna pink? Yuk merapat ke sini. Nama sepatu ini sama seperti namanya Pinklicious. Tapi tenang saja, warna pink yang ditawarkan adalah soft pink. Sehingga masih masuk hitungan netral untuk dipakai dengan berbagai warna atasan.

Pinklicious memiliki desain yang sederhana tapi manis. Lihat bagian simpul tali di bagian atas, cute kan? Flat shoes ini cocok dipakai untuk berbagai acara, mulai dari hang out hingga kuliah. Sepatu jenis ini paling cocok dipadukan dengan atasan casual. Harga flat shoes ini Rp 145.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Red Rapunzel

Namanya cantik lho.. Red Rapunzel. Desainnya cukup meriah dengan perpaduan warna merah dan broken white. Dipermanis dengan pita dan kancing di bagian atas, plus motif sulam besar di bagian kanan dan kiri. Sepatu yang cukup ramai tapi fun. Flat shoes ini bisa Anda pakai untuk berbagai acara, jalan-jalan bisa, kumpul seru dengan teman-teman bisa, untuk acara di kampus juga seru.

Yang harus Anda perhatikan adalah atasan, karena warna merah ini bisa bertabrakan dengan warna-warna atasan tertentu. Pilih atasan warna netral untuk membuat sepatu ini lebih oke saat dipakai. Harga flat shoes ini Rp 139.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Cattelya Glitter

Pernah punya impian menjadi balerina? Jangan sedih jika impian itu belum terwujud, karena Cattelya Glitter bisa dipakai siapa saja, bahkan bila Anda bukan balerina. Model sepatu ini mirip dengan sepatu balerina, lengkap dengan tali di bagian atasnya. Cantik kan?

Flat shoes ini dipermanis dengan motif sparkling warna soft pink. Cook dipakai untuk acara santai bagi Anda yang suka gaya feminin. Atasan sepatu ini bisa celana atau rok, lebih cocok untuk gaya yang manis dan 'cewek banget'. Harga flat shoes ini Rp 139.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Vedka Tan

Jalan-jalan santai paling enak pakai sepatu yang nyaman. Kalau bisa sepatunya simpel dan warnanya netral. Yup yup.. flat shoes ini cocok untuk Anda yang suka gaya sederhana dan tidak mau ribet memadukan warna baju dan sepatu. Vedka Tan adalah sepatu yang 'aman'.

Aman yang dimaksud adalah cocok untuk berbagai acara dan cocok untuk atasan apa saja, mulai dari casual hingga feminin. Warnanya netral sehingga Anda tidak akan pusing memadukan harus pakai atasan warna apa. Walau sederhana, flat shoes ini dipermanis dengan pita kecil di bagian atas. Harga sepatu ini Rp 134.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Flat Shoes: Adelaide Pink

Suka warna pink, model sepatu feminin tapi sederhana? Adelaide Pink cocok untuk Anda. Flat shoes ini punya warna pink yang seolah 'menyala'. Bahannya terbuat dari bahan transparan yang dipadukan dengan warna pink yang berbentuk gelombang. Sederhana tapi manis.

Anda bisa memakai sepatu ini untuk acara santai. Cocok dipadukan dengan atasan yang feminin, atasan casual juga oke. Warna pink tidak terlalu 'heboh' sehingga mudah Anda padukan dengan pakaian warna apa saja. Harga sepatu ini Rp 142.000. Koleksi sepatu ini bisa Anda dapatkan di Adorable Project.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading