Sukses

Beauty

4 Gaya Awet Muda Sophia Mueller

Terlahir dengan nama Sophia Inggriani Latjuba, wanita berdarah Jerman - Bugis ini memang lahir di Berlin Barat, 18 Agustus 1970. Kepopulerannya diawali sejak ia membintangi film Bilur Bilur Penyesalan di tahun 1987.

Mantan istri musisi Indra Lesmana ini punya banyak talenta, mulai dari bintang sinetron, pemain film, bermain iklan hingga menyanyi.

Sofi, demikian ia akrab disapa, sempat aktif di bidang pendidikan dan sosial bersama mantan suami keduanya Michael A Villareal. Mereka bahkan sekeluarga sempat pindah ke Los Angeles 22 Desember 2008 silam.

Usai perceraiannya dengan Michael Villareal, ia kemudian kembali ke Indonesia. Belakangan ini Sophia Mueller dikabarkan tengah dekat dengan Ariel, pentolan band Noah. Bahkan, mereka sempat kepergok jalan bareng bergandengan di mall Plaza Senayan.

Tentu saja pertemanan keduanya lantas menjadi berita viral yang ramai dibicarakan banyak orang. Pasalnya, perbedaan usia mereka cukup jauh. Ariel berusia 32 tahun, sedangkan Sophia 43 tahun.

Yeap, 43 tahun dan masih cantik. Itulah Sophia Mueller di mata banyak orang. Kok bisa ya di usia yang sudah kepala empat masih cantik dan langsing?

Intip saja gaya Sophia yang selalu tampil fresh dan awet muda ini. Anda bisa menjadikannya inspirasi agar tetap tampil awet muda juga.

Casual jumpsuitCourtesy KapanLagi.com

Agar tak lelah sehabis beraktivitas seharian dengan heels. Sofi kerap membawa busana cadangan seperti jumpsuit dan flip flop.

Bermaksud memberikan kesempatan bagi tubuh untuk tetap merasa rileks dan lega, sehingga otot tidak terus-terusan tegang.

Jumpsuit sendiri memberikan kesan casual dan nyaman, dan pilihan warna hitam ini cocok untuk memberikan kesan tetap elegan.

Semi formal blazer
 Courtesy KapanLagi.com

Memberikan tampilan semi formal, Sofi memilih kaus dengan V neck dan dipadukan dengan blazer nyaman untuk datang ke beberapa acara.

Elegan chic
Courtesy KapanLagi.com 

Saat harus pergi ke acara yang semi formal, Sofi memilih memadukan blouse dengan bawahan model A dengan aksen lace. Memberikan sentuhan chic dan feminin.

Sporty and shine
Courtesy KapanLagi.com 

Memotong pendek rambutnya. Sofi jadi semakin tampak fresh. Gaya rambut yang bakal kembali heboh 2014 nanti ini mengubah seketika penampilan Sofi menjadi 20 tahun lebih awet muda.

Memadukan boyish jeans dengan tee yang nyaman sehingga berkesan lebih santai.

Pemilihan-pemilihan busana yang dikenakan Sofi memang cenderung lebih sporty atau santai, mungkin ini salah satu hal mengapa ia selalu terlihat awet muda. Namun kabarnya ia juga rajin yoga untuk memaintain kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

 

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading