Sukses

Beauty

Figgahugga: Korset Ajaib Membuat Tubuh Langsing Seketika

Saat memakai dress ketat, hal yang diinginkan adalah tubuh tampil kencang. Tonjolan 'lemak' di balik dress ketat membuat wanita banyak yang tidak percaya diri. Tapi tenang saja, korset ajaib ini bisa bikin langsing dalam sekejap.

Perkenalkan, nama korset ini adalah Figgahugga. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, korset atau lebih tepatnya dalaman ketat ini memberi hasil yang menakjubkan saat di pakai. Anda pernah dong memakai dress pas badan tapi ada tonjolan 'lemak' di daerah tali bra, pinggang dan bokong? Dengan korset ajaib ini, semua tonjolan lemak hilang dan Anda tampak lebih langsing dalam sekejap.

Foto: Figgahugga.com

Bangga dong kalau tubuh terlihat kencang saat memakai dress atau baju ketat. Rahasia Figgahugga adalah perpaduan nilon yang nyaman, lycra dan 'lapisan rahasia' di dalam korset. Korset ini dibuat berwarna-warni dan nyaman untuk bergerak. Tubuh tampak kencang dan seksi, membuat Anda tidak lagi menampilkan tonjolan lemak yang seringkali mengganggu.

Harga korset ajaib ini cukup mahal, sekitar Rp 950 ribu hingga Rp 1 juta. Banyak wanita menyukai korset ini, walaupun ada permintaan agar warnanya tidak terlalu cerah dan disesuaikan dengan warna kulit.

Apakah Anda tertarik memakai korset ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading