Sukses

Beauty

Tetap Fashionable Dan Hangat Dengan Syal Yang Chic

Hai, Ladies. memasuki musim hujan ini, jangan sampai sakit ya. Selain makan bergizi dan istirahat teratur, Anda juga bisa tetap hangat dengan menggunakan fashion yang tepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan syal.

Syal atau scarf bisa Anda gunakan bila Anda sedang tidak ingin menggunakan jaket atau merasa bosan dengan jaket yang Anda gunakan. Ada beberapa inspirasi gaya menggunakan syal yang bisa Anda coba, sesuai dengan pilihan bahan dan kepribadian Anda.

Syal Bahan Kasmir

Saat cuaca tak terlalu dingin, Anda bisa menggunakan syal yang satu ini. Selain bahannya sangat ringan dan nyaman, syal kasmir biasanya memiliki model rumbai yang menambah aksen pada penampilan Anda. Anda bisa menggunakannya dengan membelitkan pada area leher sehingga nampak aksen rumbai yang memberi kesan klasik pada penampilan.

(c) pinterest.com

Syal ini bisa digunakan bersamaan dengan blazer atau jaket. Selain itu Anda juga bisa menggunakannya meski hanya sedang pakai crop tee. Kelihatan lebih chic ala gadis Amerika Latin.

Syal Bahan Rajut

Syal seperti ini lebih baik digunakan bersamaan dengan coat atau sweater kesayangan Anda. Biasanya digunakan saat cuaca benar-benar dingin. Gaya seperti ini banyak digunakan di negara Eropa dan Asia seperti Jepang, Korea atau Hongkong. Namun Anda juga bisa menggunakan gaya ini saat hujan sedang mendinginkan bumi. Jadi lebih hangat deh.

(c) pinterest.com

Syal Motif

Syal jenis ini akan membuat Anda kelihatan lebih dinamis dan atraktif. Anda bisa menggunakannya saat sedang bekerja, hangout atau bahkan kuliah. Ada banyak cara menggunakan syal motif dan memadu padankannya dengan berbagai jenis pakaian. Namun lebih kami rekomendasikan untuk pakaian yang lebih tipis dan bukan dari bahan rajut agar jatuhnya lebih chic.

(c) pinterest.com

Menyampirkan Syal

Selain menggunakan syal dengan cara melilitkannya, Anda bisa mengalungkannya begitu saja atau memadukannya dengan menggunakan belt. Akan lebih baik bila Anda menggunakan syal jenis chiffon karena bentuknya lebih anggun dan feminin.

(c) pinterest.com

Nah Anda bisa tampil fabulous dan tetap hangat selama musim hujan ini dengan menggunakan syal sekalipun Anda tak menggunakan jaket atau sweater. Stay fashionable, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading