Sukses

Beauty

Model Flat Shoes Dan Sandals Terbaru Untuk Musim Hujan

Musim hujan ini sudahkah Anda menyiapkan alas kaki yang kuat, aman dan tangguh dari terpaan air. Ya, ketika musim hujan datang, alangkah baiknya memilih alas kaki dari bahan kulit yang tidak akan mudah menyerap air.

Sepatu dengan bahan kain, suede atau bahan lainnya memang kurang bagus untuk musim hujan, karena akan rawan terkena noda dan bahannya bisa rusak. Sedangkan bahan kulit bisa lebih tangguh dan kalaupun terkena air, potensi keringnya bisa lebih cepat dibandingkan dengan sepatu bahan kain.

Kali ini Vemale ingin merekomendasikan beberapa model sepatu yang unik dan lucu. Bagi Anda yang bosan dengan model sepatu yang banyak dijual di pasaran, yuk coba intip beberapa model sepatu ini. Anda bisa mencari model seperti ini di pasaran atau memesannya di toko/online shop sepatu yang menerima pesanan dengan model Anda sendiri.

Sepatu Flat Dengan Ujung Runcing

Sepatu flat dengan ujung yang tumpul memang nampak manis dan cute. Namun sepatu flat dengan ujung runcing bisa membuat Anda lebih berwibawa dan tampil di berbagai ocassion. Sepatu seperti ini bisa memberikan kesan cantik dan formal sekalipun Anda tak menggunakan heels.

Anda bisa membuat sepatu seperti ini dengan detail shiny leather dan kulit matte biasa. Memadukan dua warna dalam sepatu jenis ini bisa memberikan kesan yang lux dan cantik

(c) pinterest.com

Flat Low Boot Untuk Si Tomboy

Well, sebenarnya si feminin juga bisa pakai sepatu jenis ini. Anda bisa memilih sepatu ini bila tak terlalu suka desain yang manis. Sepatu ini memang bisa membuat Anda terlihat kuat di segala medan, selama Anda memilih bahan kulit tentunya.

Nuansa warna merah sampai cokelat bisa jadi pilihan yang menarik. Sepatu ini akan memberikan sentuhan yang santai sekaligus vintage. Cocok digunakan untuk sehari-hari bahkan lebih tahan lama dibanding flat shoes biasa.

Oxford Shoes

Rekomendasi kami adalah sepatu oxford dengan model yang lebih terbuka dari bahan kulit. Sepatu seperti ini lebih bisa bersirkulasi dan mudah dibersihkan. Sepatu ini cocok untuk hangout atau pergi kuliah. Namun bila Anda ingin model yang lebih tertutup, bisa pilih sepatu yang ada bahan plastik di dalamnya.

(c) pinterest.com

Flat Sandal 'Armadillo Styles'

Bentuknya berbuku-buku seperti armadillo, namun keren banget dan cocok bagi Anda yang suka gaya etnik. Kelebihan model sandal seperti ini adalah gayanya yang tetap modern dan tak nampak terlalu santai. Sehingga Anda tetap bisa tampil gaya dan cantik, namun tetap bisa nyaman dna bertahan di cuaca yang basah.

(c) pinterest.com

Animal Slipper

Buat anda yang suka sepatu dengan model yang fun dan cute, Anda bisa mencoba gaya sepatu yang satu ini. Saat ini di beberapa negara Asia seperti Jepang, sedang tren sepatu dengan ikon binatang pada bagian punggungnya. Selain terlihat cute juga nampak unik. Namun untuk musim hujan ini, jangan lupa pilih sepatu dari bahan kulit yang akan lebih baik dan tahan lama bila digunakan.

Bila Anda kesulitan menemukan model sepatu di atas pada departement store terdekat, sekarang sudah banyak online shop sepatu yang melayani pemesanan pembuatan sepatu dengan model sesuai yang kita inginkan. Anda bisa mencobanya di sana untuk mendapatkan sepatu model branded dengan harga yang lebih terjangkau.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading