Sukses

Beauty

Gaya Fashion Preppy Ala Film Gossip Girl

Pernah nonton film Gossip Girl? Pasti pernah mengamati gaya fashion mereka yang dihiasi cardigan, blazer atau bahkan legging. Nah, kali ini Vemale akan mengajak Anda untuk tampil lebih chic dengan gaya preppy.

Gaya ini banyak dipakai untuk mereka yang multitasking. Kuncinya adalah mix and match berbagai item fashion sesuai dengan kepribadian Anda, Nah, beberapa tips dari kami seperti berikut ini.

Padu Padan Pakaian

Pilihlah sebuah outer dengan dress bermotif. Atau atasan kemeja bermotif dengan celana dan luaran. Maksimal Anda menggunakan 3-4 item pakaian, termasuk legging atau stoking yang Anda pakai.Hanya ada satu pakaian bermotif dalam penampilan Anda, itu kuncinya.

(c) hypeed.com

Pilihan Motif

Anda bisa memilih motif yang akan in dalam beberapa bulan mendatang, tartan. Motif kotak-kotak ini memang tak ada matinya dan akan selalu in dari waktu ke waktu. Selain itu, Anda juga bisa memakai pakaian motif polka dot atau etnik.

Perpaduan Gaya

Tampil preppy bisa membuat Anda memadukan gaya. Yang tadinya hanya etnik, namun karena Anda tambahkan sepatu oxford dan kaus kaki serta outer rajut, malah bisa terlihat vintage. Namun jangan khawatir, cara Anda memadu padan atau pilihan motif yang Anda gunakan bisa membuat Anda tetap kelihatan modern kok.

(c) hypeed.com

Sepatu Dan Kaus Kaki

Well, gaya ini memang sering dipakai. Anda bisa memilih sepatu pantofel dengan kaus kaki rendah berenda atau pantofel polos dengan kaus kaki tinggi. Namun Anda juga bisa menggunakan stocking atau legging dengan sepatu pantofel. Lebih terlihat manis dan seksi.

Stay Classic

Yang perlu Anda perhatikan adalah gaya pakaian yang terkesan klasik dan rapi. Anda bisa memilih item apapun, namun terlihat siap untuk rapi dalam sekejap. Misalnya dengan berbalut coat sepinggul atau pakaian dengan kerah yang tegas.

Kelebihan gaya preppy adalah mudah diterapkan dan bisa Anda pakai kapan saja di mana saja. Apalagi di musim hujan seperti ini, tak ada salahnya Anda pakai pakaian yang lebih tebal dan hangat. Let's try your preppy style.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading