Sukses

Beauty

Makin Langsing Dan Dinamis Dengan Baju Motif Garis

Punya pakaian motif garis di rumah Anda? Pakaian ini termasuk salah satu jenis investasi lho. Motif garis yang meriah maupun yang kalem, yang horisontal atau vertikal, masing-masing bisa memberikan pengaruh tersendiri pada penampilan Anda.

Nah, ada beberapa rules yang bisa Anda gunakan bila Anda menggunakan pakaian dengan motif garis-garis. Sayangnya beberapa aturan ini masih sering diremehkan sehingga ketika sembarangan menggunakan pakaian motif ini, kadang terlihat bagus dan kadang terlihat kurang serasi. Coba deh intip beberapa tips penting ini.

Menggunakan Pakaian Motif Garis Tebal Dan Horisontal

Bila Anda adalah wanita bertubuh plus size, ingin menggunakan motif garis mendatar dengan warna yang mencolok dan garis yang tebal. Maka Anda perlu memberikan sentuhan yang lembut pada pakaian Anda.

(c) hypeed.com

Misalnya memadukannya dengan outer berwarna kalem. Dengan demikian tubuh Anda tak akan terlihat terlalu besar.

Menggunakan Pakaian Motif Garis Vertikal

Pakaian dengan motif garis seperti ini bagus untuk mereka yang ingin memberikan kesan langsing. Garis yang kami sarankan adalah yang tipis hingga agak tebal. Namun bila Anda sudah punya tubuh yang cukup langsing, pilih pakaian garis menurun dengan motif yang lebih tipis dan banyak.

Motif Garis Warna-Warni

Untuk memberikan warna yang lebih ceria di musim penghujan ini, Anda bisa memilih pakaian dengan motif garis yang lebih berwarna-warni. Pakaian seperti ini cocok dipadukan dengan pakaian polos lainnya seperti jaket kulit hitam atau cokelat dengan tambahan aksesoris yang etnik.

(c) hypeed.com

Padukan Dengan Pakaian Polos

Yang pasti Anda harus memadukannya dengan pakaian polos. Jenis perpaduan ini akan lebih mudah diterapkan dan membuat Anda kelihatan keren. Oh ya, padukan juga dengan syal agar Anda merasa lebih hangat.

(c) hypeed.com

Menambah Tinggi Badan Dengan Pakaian Motif Garis

Pilih maxi dress atau celana panjang dengan model highwaist. Pastikan motif garis yang Anda pilih adalah motif vertikal. Motifnya akan membuat Anda kelihatan beberapa cm lebih tinggi dan proporsional. Bila Anda ingin tampil lebih menawan, tambahkan wedges atau boots.

Pakaian motif garis akan memberikan Anda penampilan yang lebih klasik dalam gaya yang lebih warna-warni atau monokromatik. Agar tidak bosan dan gloomy di musim hujan ini, yuk lebih dinamis dengan pakaian garis. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading