Sukses

Beauty

Tampil Tetap Gaya Dan Hangat Dengan Menggunakan Legging

Legging adalah salah satu fashion item yang versatile atau banyak fungsinya. Salah satunya adalah membuat kaki kita lebih hangat dan kelihatan lebih nyaman.

Biasanya legging digunakan sebagai pelapis kaki. Namun, legging jarang digunakan sebagai bawahan dengan atasan pendek karena terlalu ketat, kecuali penggunanya punya tubuh yang langsing. Akan lebih baik bila menjadi penutup kaki saat menggunakan dress di hari yang dingin, atau bahkan dilapisi dengan hot pants.

Memilih Legging Atau Stoking

Anda bisa memilih mau menggunakan legging atau stoking. Bila Anda ingin pakai stoking, pilih yang benar-benar tebal dan kalau bisa menutupi hingga seluruh area telapak kaki. Bila Anda ingin warna yang lebih aman, Anda bisa memilih warna hitam atau navy (biru gelap).

Sekarang banyak juga lho jenis legging dengan motif yang bisa Anda pilih untuk mempercantik penampilan Anda. Misalnya motif bunga atau abstrak yang beberapa bulan lalu dipopulerkan oleh 2NE1

(c)hypeed.com

Glossy Legging

Legging dengan bahan latex sekarang juga banyak dijual di pasaran. Jenis legging seperti ini bisa membuat Anda kelihatan lebih gaya dan tangguh. Pilihan warna seperti hitam, taupe atau cokelat tua pasti terlihat keren dan tetap hangat.

Syal

Anda bisa menggunakan syal rajut atau syal dari bahan yang lebih ringan. Dengan syal, Anda bisa memberikan kehangatan lebih pada penampilan Anda. Lingkarkan syal pada leher Anda atau sampirkan di leher begitu saja.

(c)hypeed.com

Sepatu Tebal

Anda bisa memilih sepatu jenis platform atau boots. Keduanya sangat cocok untuk mengimbangi legging Anda yang tipis. Bila Anda suka pakai heels, pilih pump heels. Namun pada umumnya, memang banyak orang yang senang menggunakan sepatu berhak tebal karena bisa membuat mereka terlihat lebih jenjang.

Nah, musim hujan ini, siapkan legging Anda bila suatu ketika Anda sedang enggan pakai jegging atau rok. Stay warm and fashionable, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading