Sukses

Beauty

Berbagai Model Tas Vintage Keren dan Murah

Hai, ladies! Apakah Anda suka tas-tas model vintage? Tas model vintage adalah tas yang mengambil bentuk tas di tahun 70 - 80 an. Tas-tas cantik ini kembali booming sejak tahun 2011. Banyak sekali tas model vintage yang mempercantik wanita. Modelnya yang klasik dan simpel membuat tas vintage disukai, plus.. mudah dipadukan dengan pakaian apapun.

Beberapa penjual tas vintage memberikan harga yang cukup mahal, sehingga banyak yang mengurungkan niatnya membeli tas vintage. Namun tenang saja, Anda bisa kok memiliki tas vintage yang murah tapi berkualitas. Kabar baiknya lagi, tas-tas ini buatan tangan asli Indonesia.

Dari harga rata-rata mulai dari Rp 130.000 hingga Rp 145.000, Anda bisa memiliki tas-tas cantik dari Tako Feito de Mao. Anda bisa memesan tas yang sudah tersedia, atau memesan tas dengan warna atau motif khusus memakai sistem pre-order (PO).

Ingin melihat tas-tas vintage keren dari Tako Feito de Mao? Yuk buka gallery di bawah ini!

(vem/yel)

Tas Keren: Monae Ethnic

Tas vintage yang satu ini memiliki satu hal yang khas, yaitu motifnya yang etnik dan sangat Indonesia. Seperti yang satu ini, memakai motif batik. Tas selempang ini berukuran kecil, cukup untuk memasukkan handphone, dompet dan beberapa alat makeup. Praktis dan terbuat dari material yang kuat.

Selain motif warna batik, Anda bisa memesan warna dan motif kain etnik lainnya. Ada yang berbentuk seperti songket warna tosca dan merah bata. Tas ini cocok dipakai untuk acara santai atau jalan-jalan dengan sahabat tercinta. Harganya hanya Rp 137.000.

Tas Keren: Totebag Jelope Peach

Anda yang menyukai penampilan feminin bisa memilih totebag cantik ini. Bentuknya sederhana, seperti tas-tas vintage pada umumnya. Motif bunga-bunga yang cantik ini diperhalus dengan pemilihan bahan kulit warna cokelat. Walau motifnya meriah, tetap oke dipadukan dengan baju polos warna apapun.

Jika kurang tertarik dengan motif bunga ini, Anda bisa memesan model sama dengan motif yang lain. Tas ini cocok dipakai untuk kerja, kuliah, hang out atau menghadiri acara non formal. Ukurannya cukup besar untuk membawa berbagai peralatan Anda. Harganya berapa? Rp 137.000 saja.

Tas Keren: Fabianne in Turqoise

Tas warna seperti ini masih akan menjadi tren hingga tahn depan. Bentuknya simpel dan cukup besar untuk membawa barang-barang Anda, bahkan payung lipat untuk musim hujan seperti saat ini. Warnanya lucu ya, Anda bisa memilih warna lain, ada hitam dan pink cute.

Tas ini santai, cocok untuk dipakai saat kuliah, kerja atau sekedar hang out. Warna seperti ini tetap oke Anda padukan dengan berbagai jenis pakaian. Karena tidak ada motifnya, tas ini aman dipakai dengan baju bermotif. Harganya tidak mahal, Rp 137.000. Yuk buruan pesan..

Tas Keren: Annabel in Red

Tas ini memiliki dua fungsi, bisa digunakan sebagai totebag atau tas selempang. Jika ingin memakai sebagai totebag, langsung saja dipakai. Jika ingin dipakai sebagai tas selempang, tinggal kaitkan tali panjang yang di samping kanan kiri tas. Bisa dipakai santai, bisa dipakai sedikit formal.

Warna merahnya seru banget ya, cocok untuk Anda yang suka dengan warna-warna cerah. Cocok dipakai untuk kuliah, jalan-jalan atau ke acara santai lainnya. Warna merah seperti ini bisa membuat penampilan Anda ceria dalam sekejap. Ada juga pilihan warna biru muda jika Anda suka. Harganya? Rp 142.000 saja, murah kan..

Tas Keren: Elya Denim

Tas ransel lagi disukai banyak orang, termasuk tas ransel dengan sentuhan vintage. Lihat tas ini, bentuknya simpel tapi warnanya keren. Anda yang menyukai warna-warna denim past jatuh cinta dengan tas yang satu ini. Bentuknya boleh 'kuno' tapi warnanya mengikuti warna tas yang sedang tren saat ini.

Dengan ukuran cukup besar, tas ini bisa Anda bawa ke acara santai, kuliah, atau sekolah. Bagian dalam tas bisa dimasukkan beberapa benda, mulai dari handphone, dompet dan peralatan lainnya. Beberapa kantung di bagian luar bisa dipakai untuk menyimpan koin, jepit rambut atau pernik kecil lainnya. Harga tas ransel ini Rp 142.000.

Tas Keren: Selena in Grey

Suka tas selempang yang benar-benar vintage? Tas ini bisa jadi pilihan yang oke. Tas bentuk envelope atau amplop tidak akan ada matinya. Tas ini cukup besar dan muat menampung beberapa barang, termasuk payung lipat. Bentuknya simpel dan sederhana, tapi itulah yang menjadi daya tarik tas selempang ini.

Cocok dipakai untuk kuliah, jalan-jalan atau kerja. Warna-warna yang ditawarkan cukup netral. Jika Anda tidak suka warna abu-abu ini, Anda bisa memesan warna tas model sama dengan warna bagian tengah nude brown, cokelat, cokelat tua, atau biru tua. Harganya Rp 137.000.

***

Anda tertarik dengan tas-tas ini? Silakan kunjungi Tako Feito de Mao untuk pemesanan. Anda bisa melihat model-model tas lain yang tidak kalah keren. Tas keren tidak harus mahal kan? Selama modelnya keren dan awet, bisa jadi pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading