Sukses

Beauty

Tips Beli Celana Pendek, Sesuai Bentuk Tubuh

Padahal kalau dilihat-lihat bakalan cocok dan pas di tubuh, tetapi ternyata membeli celana pendek itu tidak semudah itu ya.

Membeli celana pendek berbeda dengan membeli celana panjang. Walaupun kelihatannya sepele, namun ternyata membeli celana pendek juga Anda harus tahu trik yang tepat dan sesuai agar terlihat cantik di tubuh Anda.

Tips utamanya adalah menyesuaikan dengan tipe tubuh Anda. Apakah Anda punya tubuh yang tinggi? mungil? atau memiliki kaki panjang?

Jika tubuh Anda curvy

Punya tubuh curvy ini Anda harus bersyukur lho, karena tubuh jam pasir Anda membuat nyaris semua bentuk busana jatuh pas dan anggun. Khusus untuk memilih celana pendek, hendaknya Anda tidak memilih celana yang terlalu ketat. Utamakan gaya mid rise, dan beberapa aksen ikat pinggang untuk menonjolkan aset bentuk tubuh terbaik Anda.

Jika tubuh Anda mungil

Punya tubuh mungil biasanya sering menimbulkan ketidakpercayaan diri terkait dengan tinggi badan. Tetapi, Anda bisa kok menyiasatinya dengan memilih celana pendek yang membuat Anda tampak lebih tinggi.

Intinya sebenarnya adalah menyeimbangkan dan memberikan ilusi tubuh. Sehingga disarankan Anda memilih waisted dan memadukannya dengan busana vintage tinggi. Tambahkan sandal wedges sehingga menyempurnakan ilusi tubuh Anda.

Jika Anda memiliki kaki yang panjang

Memiliki kaki panjang terkadang malah membuat Anda kurang percaya diri untuk memakai celana pendek. Takut kalau-kalau kaki Anda malah terlihat membuat tubuh tidak seimbang, biasanya wanita berkaki panjang mencari trik aman dengan memakai celana panjang.

Padahal Anda bisa memadukan celana pendek Anda dengan platform, dan memamerkan keindahan kaki.

Pilih celana pendek berbahan denim atau stretch yang akan membingkai kaki dengan sangat indah.

Jika tubuh Anda berpostur sporty

Tidak curvy dan cenderung sporty atau boyish, tenang saja. Anda masih bisa kok menonjolkan sisi feminin Anda dengan memilih bahan celana pendek chambray dan beberapa aksen kantong di belakangnya.

Membantu tubuh Anda terlihat lebih bervolume dan elegan dipakai berjalan-jalan nanti.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading