Sukses

Beauty

Tips Dandan Kalau Akan Ketemuan Dengan Mantan

Beberapa waktu lalu Anda tak sengaja bertemu dengan mantan di social media, kemudian dia mengajak ketemuan. Perasaan pasti campur aduk dan deg-degan. Tetapi jangan merasa down ladies. Anda pasti bisa mengatasi momen awkward dan tidak mengenakkan seperti ini kok.

Bila Anda sedang berusaha untuk move on dan tidak sengaja bertemu dengan mantan dan kekasih barunya, Anda harus tetap tenang. Lantas apa ya yang harus dilakukan bila berada dalam keadaan seperti ini?

1. Tetap tenang

Hanya Anda yang bisa mengendalikan diri Anda sendiri, tanamkan hal ini baik-baik pada hati Anda. Tetap tenang, jangan panik ataupun menghindar. Biarkan semua mengalir dan bila Anda dan mantan berhadapan, jangan tunjukkan ekspresi sedih, marah ataupun ekspresi negatif lainnya. Tersenyumlah dan anggap bahwa semuanya akan baik-baik saja.

2. Saling sapa

Bila mantan menyapa Anda, sapalah dia dan bila tidak menyapa maka Anda bisa menyapanya terlebih dahulu. Anda adalah wanita yang cantik, kuat, dan bisa mengatasi kondisi apapun termasuk seperti momen bertemu mantan dan kekasih barunya ini. Sapa saja seolah dia teman sekolah atau teman kerja Anda. Jangan terlalu kaku dan heboh, nanti ketahuan kalau Anda masih 'kacau' bila bertemu dengannya.

3. Santai, relax, enjoy

Duh bagaimana bila mantan mengajak berbicara? Ladies, jangan biarkan air mata menetes dari pelupuk mata Anda. Anda adalah wanita yang kuat dan percaya diri. Mengobrollah dengan santai dan lepaskan beban yang menumpuk di hati Anda. Dengan bertemu mantan dan pacar barunya, hal ini bisa membuka mata Anda bahwa segala yang telah berakhir tidak perlu dibuka dan diingat kembali.

4. Move on

Biarkanlah mantan berbahagia dengan pacar barunya. Anda juga berhak bahagia ladies. Pertemuan dengan mantan bisa menjadi motivasi Anda untuk membuka hati untuk pria lain. Anda adalah wanita yang baik, cantik dan penyayang. Akan ada pria lain yang bisa mencintai Anda dan membuat Anda berharga.

Nah, lantas, harus berpakaian seperti apa ya agar Anda tetap nyaman dan bisa menjadi diri Anda?

Tips 1.

Jadilah diri Anda sendiri, sehingga Anda lebih baik memilih baju yang paling nyaman dan tidak membuat Anda malah bingung sendiri.

Tips 2.

Sesuaikan warna atasan dengan pernik aksesoris yang Anda pakai. Misalnya Anda memakai atasan berwarna hijau tosca, maka salah satu pernik aksesoris sebaiknya berwarna hijau juga.

Tips 3.

Pakai sepatu ya ladies, entah itu high heels atau flat shoes, yang jelas Anda harus terlihat lebih chic dan tetap sopan.

Tips 4.

Jangan pakai baju yang terlalu terbuka, lebih baik pakai inner dengan tambahan blouse atau dengan cardigan yang membungkus tubuh dengan sederhana.

Tips 5.

Kalau Anda biasa memakai jeans, kali ini pilih rok yang sesuai dengan kepribadian serta yang Anda punya. Selain tetap membuat Anda nyaman, setidaknya Anda bolehlah membalas poin mantan dengan membuatnya melirik Anda.

Tips 6.

Jangan lupa pakai sedikit makeup yang dipulas tipis-tipis namun tetap sesuai dengan kepribadian Anda. Makeup akan membantu penampilan Anda semakin sempurna, dan menutupi kekurangan di wajah Anda.

Yang terakhir, tetap tersenyum dan perlihatkan bahwa Anda menikmati status Anda sekarang. Jaga agar Anda tidak selalu mencuri-curi pandang pada si mantan sehingga ia tidak merasa kegeeran.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading