Sukses

Beauty

Tips Fashion Mengikuti Gaya Anggun Kate Middleton

Ladies, menjadi seorang putri kerajaan seperti Kate Middleton mungkin agak sulit kita lakukan. namun kalau soal gaya, masih bisa lah ditiru. Ada beberapa tips yang bisa membuat kita tampil anggun ala Kate Middleton.

Wanita yang satu ini memang memiliki pesona fashion yang luar biasa meski penampilannya terkesan simple dan sederhana. Ada keanggunan tertentu yang tampak dari fashion item pilihannya. Misalnya dengan beberapa contoh pakaian di bawah ini.

Kimono Dress

(c) womenshealthmag.com

Kate Middleton memang sering tampil dengan menggunakan mini atau midi dress yang nampak anggun dan feminin. Salah satunya adalah kimono dress. Dress selutut dengan aksen kerah gaya kimono ini memang bisa memberikan siluet yang lebih cantik namun tetap sopan. Bila Anda kurang nyaman dengan belahan dadanya, bisa menggunakan dalaman agar lebih tertutup.

Drape Dress

(c) womenshealthmag.com

Masih tidak jauh dari dress, pilihan lainnya adalah drape dress. Dress jenis ni masih sering digunakan oleh banyak wanita dan bisa menjadi salah satu pakaian dengan gaya yang feminin. Modelnya menggunakan V-line pada bagian dada. Anda juga bisa menutup area ini dengan syal agar terkesan lebih chic.

Pleated Dress

(c) womenshealthmag.com

Pleated dress adalah dress yang mengandung unsur lipatan. Biasanya terdapat pada bagian bawah rok. Pakaian ini memberikan kesan yang lebih bervolume dan nampak lebih muda. Namun juga bisa memberikan kesan gemuk bila Anda berpinggul besar.

3/4 Sleeve Dress

(c) womenshealthmag.com

Dress yang satu ini adalah jenis dress yang memiliki lengan 3/4. Kate Middleton biasa menggunakannya dengan model kerah V neck yang lebih tinggi dan cantik. Sleeve dress membuat penampilan wanita lebih anggun dan nampak keibuan. Serta membuat tubuh tampak langsing dan tinggi.

Tips: Gunakan stocking atau heels agar membuat penampilan Anda makin inspired by the duchess. Bila ingin nampak anggun, cukup gunakan heels. Bila Anda merasa dingin, gunakan stocking dan syal agar penampilan lebih chic.

Itulah bocoran singkat bila ingin tampil anggun dan feminin ala sang putri. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading