Sukses

Beauty

6 Model Dress Untuk Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing

Kadang wanita bertubuh besar atau gemuk kesulitan mencari model dress. Kesulitan yang paling sering dihadapi adalah bentuk dress yang semakin membuat tubuh tampak gemuk, padahal Anda bisa mengakalinya dengan pemilihan dress tepat agar tubuh tampak lebih langsing.

Agar Anda tidak bingung, inilah beberapa contoh dress yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk. Dress ini bisa memberi kesan tubuh lebih langsing.

Foto: asos.com

Dress warna biru dongker ini cocok bila tubuh Anda gemuk di bagian perut dan pinggul. Penambahan aksen di bagian bawah leher akan membuat dress ini berfokus di area atas, sedangkan bagian bawah yang besar lebih tersamarkan. Pemilihan ini juga cocok bila Anda memiliki lengan yang tidak terlalu besar.

Foto: asos.com

Jangan takut memakai dress dengan motif bunga, kuncinya adalah membuat potongan sesimpel mungkin agar tubuh tidak makin tampak besar. Dress ini cocok untuk Anda yang memiliki leher pendek, potongan V pada leher membuat kesan lebih jenjang dan bagian dada tampak lebih kecil.

Foto: asos.com

Tidak perlu selalu memakai dress warna hitam, dress merah bermotif cantik ini cocok untuk pemilik tubuh bentuk jam pasir. Penggunaan belt mungil di pinggang memberi siluet lebih langsing. Motif besar dan warna terang tidak selalu membuat tubuh tampak besar, yang penting bisa memotong di area yang ingin Anda tonjolkan.

Foto: asos.com

Dress ini sangat manis, memiliki aksen renda bentuk bunga di bagian dada hingga bagian depan dress. Sedangkan bagian belakang dibuat polos tanpa renda sama sekali. Cocok untuk Anda yang akan menghadiri acara semi formal yang fun.

Foto: asos.com

Jangan gunakan warna hitam setengah-setengah, daripada memakai dress longgar, gunakan dress hitam untuk membentuk tubuh Anda. Warna hitam ini membuat tubuh berlekuk sempurna. Penambahan aksen kerah warna putih membuat dress ini tidak tampak membosankan.

Foto: asos.com

Pemilik tubuh yang gemuk di bagian dada dan pinggul bisa mencoba dress yang simpel ini. Memang potongannya sederhana, namun bisa membuat penampilan Anda terlihat elegan. Aksen warna emas di bagian bahu akan membuat mata orang lain fokus di bagian bahu. Bagian dada dan pinggul akan tersamarkan dengan dress warna biru dongker ini.

Sekarang tidak perlu bingung lagi memilih dress.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading