Sukses

Beauty

Tips Baju Atasan Yang Membuat Anda Nampak Langsing

Gemuk adalah salah satu hal yang menjadi ketakutan wanita. Banyak wanita yang kurang pede karena gemuk. Ingin langsing lebih cepat, tapi semua itu tetap butuh waktu.

Nah, salah satu cara untuk membuat tubuh Anda tampak lebih langsing adalah dengan menggunakan pakaian yang tepat. Anda bisa menyembunyikan lemak di perut dengan beberapa jenis atasan berikut ini.

Vest Dan Cardigan

Vest atau rompi bisa membuat Anda kelihatan lebih berpotongan dan memberi ilusi bidang dada yang lebih sempit. Pilih vest yang bahannya agak jatuh seperti dari bahan rayon. Selain itu, model dan potongannya perlu dibuat lebih bervariasi. Misalnya bentuk yang asimetris.

(c) birdnest.com.au

Anda juga bisa memilih cardigan asimetris. Pilih yang panjang hingga ke paha, ataupunĀ  crop cardigan yang hanya sepinggul. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Blazer

Blazer juga bisa membuat Anda kelihatan langsing. Jenis atasan ini bentuknya lebih tegas sehingga bisa membentuk lekukan tubuh Anda. Blazer yang cocok untuk Anda adalah yang ukurannya fit di badan. Tidak kesempitan atau terlalu longgar.

(c) birdnest.com.au

Anda juga bisa memilih model blazer klasik, asimetris, crop atau dengan motif yang cukup ramai. Hindari motif kotak dan garis horizontal.

Tunik

Pakaian jenis ini bisa membuat Anda kelihatan langsing. terutama bagi Anda yang memiliki dada lebar, payudara besar, pinggul besar dan perut yang buncit. Model tunik bisa membuat lekuk feminin dari pundak hingga ke pinggul.

(c) birdnest.com.au

Pilih tunik dengan model V neck atau berkancing. Tunik dengan model cocktail atau A-line, bisa menyamarkan pinggul yang besar.

Pakaian Asimetris

Atasan asimetris memberikan kesan yang tak kaku. Ada siluet yang lebih anggun dan jatuh, sehingga membuat penampilan Anda tampak lebih langsing.

(c) birdnest.com.au

Pilih pakaian asimetris yang lebih simpel. Beberapa jenis pakaian asimetris kadang terlalu lebar, sehingga jatuhnya kurang bagus karena pinggul nampak besar. Panjang pendeknya atasan juga bisa memberikan kesan Anda makin pendek. Jadi maksimal panjangnya selutut, agar ideal dengan tubuh.

Cobalah beberapa tips di atas untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih langsing. Tunjukkan gaya Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading