Sukses

Beauty

Tips Fashion Untuk Wanita Berkaki Pendek

Ladies, memiliki tubuh yang pendek bukanlah hal yang buruk. Tubuh mini dan petite terkesan lebih cute cute dan muda. Salah satu penyebab tubuh Anda nampak pendek mungkin adalah panjang kaki Anda.

Apabila Anda ingin memberikan ilusi sehingga penampilan Anda nampak lebih jenjang dan ideal, bisa dilakukan dengan melakukan trik fashion. Pilah pilih jenis pakaian, warna dan motif yang akan digunakan. Berikut ini beberapa tips dan contoh model pakaian yang bisa Anda coba.

Pilihan Dress Yang Feminin

Bagi Anda yang memiliki kaki pendek, pilihan atasan dan dress yang tepat adalah yang posisinya di atas lutut. Maksimal 5-10 cm di atasnya. Ini bisa memberikan ilusi pada bentuk kaki Anda sehingga kaki Anda terlihat panjang dan nampak tinggi.

(c) birdsnest.com.au

Pilih dress model A dan lebih longgar agar lekuk tubuh tak terlalu terlihat. Pilihan warna yang cocok adalah warna kalem namun tetap ceria. Anda juga bisa memilih little black dress untuk penampilan yang lebih langsing dan jenjang.

Pilihan Holiday Outfits

Saat akan liburan atau jalan-jalan santai, memang enak rasanya kalau kita memilih celana pendek. Nah, bagaimana pakai celana pendek agar tubuh tak nampak makin pendek? Caranya adalah memadukan atasan yang longgar dan panjang dengan celana pendek favorit Anda.

(c) birdsnest.com.au

Anda bisa memilih hot pants atau celana pendek biasa yang tidak terlalu tinggi di atas lutut. Padukan dengan atasan longgar dengan bahan yang tidak kaku agar pinggul Anda tak nampak besar. Anda bisa bermain dengan flats atau wedges favorit Anda dengan kalung panjang berliontin kecil.

Pilihan Tunik yang Feminin

Salah satu jenis pakaian yang ramah bagi wanita bertubuh pendek atau bertubuh gemuk adalah tunik. Tunik memberi lekuk tubuh yang lebih feminin pada tubuh Anda. Selain itu bisa memberi kesan tubuh yang lebih tinggi dan ramping.

(c) birdsnest.com.au

Pilih tunik yang tak sepanjang lutut. Maksimal 10 cm di atas lutut agar kaki Anda tak nampak tenggelam.

Pilihan Inner dan Outer

Gunakan inner yang lebih pendek dari outer Anda. Inner yang cocok adalah inner sepanjang pinggul. Sedangkan outer yang cukup fit untuk wanita berkaki pendek adalah outer di atas lutut.

(c) birdsnest.com.au

Sama halnya seperti minidress, pakaian ini akan membuatĀ Anda nampak lebih tinggi, karena iolusi panjang kaki dan panjang tubuh tersamarkan oleh pakaian Anda.

Semoga dengan tips pakaian di atas, Anda bisa mendapatkan style yang Anda inginkan. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading