Sukses

Beauty

Model Pakaian Yang Bikin Gak Mood Saat Kencan Pertama

Setiap wanita akan mempersiapkan segala hal sesempurna mungkin untuk kencan pertamanya. Mulai tatanan rambut, model baju hingga sepatu, semuanya harus yang terbaik. Namun ternyata, ada beberapa macam jenis pakaian yang justru akan menurunkan mood saat kencan, bagi Anda maupun pasangan Anda.

Kali ini akan dibahas tentang pakaian yang sebaiknya tidak digunakan saat kencan pertama yang mungkin bisa membuat Anda maupun pasangan Anda merasa sedikit gak mood, seperti dilansir dari situs eharmony.

Gaya Pakaian yang Baru Untuk Anda
Saat kencan pertama, Anda hanya butuh tampak lebih menarik dari biasanya. Anda tak perlu mengubah penampilan, cukup menjadi diri Anda sendiri. Dengan mencoba-coba gaya baru, Anda mungkin akan merasa tidak nyaman. Selain itu, belum tentu style tersebut cocok dan mewakili kepribadian Anda sebenarnya.

Pakailah Pakaian yang Sesuai Acara
Pakaian yang kita kenakan biasanya mencerminkan acara yang kita hadiri. Saat kencan pertama, hal-hal yang dilakukan hanyalah seperti minum teh dan ngobrol. Maka dari itu, Anda tidak perlu mengenakan pakaian yang terlalu banyak aksesoris atau terlalu resmi. Cukup kenakan pakaian yang modis, rapi, namun tetap santai.

Jangan Sampai Mengenakan Pakaian yang Tidak Rapi
The first cut is the deepest. Jangan sampai jaket kesayangan Anda yang telah kusam merusak kesan pertamanya pada Anda. Gunakan pakaian terbaik dan usahakan dalam keadaan bersih dan rapi.

Hindari Pakaian Berwarna Hitam
Pria sangat senang melihat wanita memakai pakaian yang berwarna-warni. Hal tersebut memberikan efek suasana yang ceria dan hangat. Sedangkan hitam hanya akan memberi kesan yang monoton dan membosankan.


Itulah tips-tips memilih pakaian untuk kencan pertama. Anda pasti mengidamkan kencan yang mengesankan, dan tak ingin hal tersebut sedikit gagal karena kesalahan memilih pakaian. Maka dari itu, pakaian-pakaian di atas sebaiknya dihindari.

(vem/ris/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading