Sukses

Beauty

Boho Style, Gaya Berpakaian Antik Yang Mempesona

Banyak di antara Anda yang seringkali ingin tampil berbeda di muka umum. Selain nyaman, jika Anda memiliki gaya berpakaian yang berbeda, akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Rasa was-was yang timbul jika melihat orang lain berpakaian sama dengan Anda pun akan sirna. Jika Anda adalah tipe orang yang senang akan keindahan dan ingin tampil berbeda, tidak ada salahnya jika Anda mencoba Boho Style.

Boho style adalah gaya berpakaian yang pada dasarnya berasal dari kelompok budaya yang meliputi seniman. Pakaian-pakaian bekas atau vintage termasuk dalam boho style ini.  Cara berpakaian yang membuat nyaman dan bebas bergerak juga menjadi alasan mengapa banyak orang memilih boho sebagai style nya. Meskipun jenis berpakaian ini banyak dianut oleh para pria, ternyata wanita pun juga bisa tampil keren dengan gaya boho.

Karena boho style merupakan tren berpakaian yang cenderung gampang untuk dipadu padankan, banyak selebriti yang mengikuti tren boho style dalam berpakaian, sebut saja Sienna Miller , Kate Moss , Nicole Richie , Hillary Duff , Kirsten Dunst , dan Lindsay Lohan. Boho style  juga sering disebut sebagai hippie style ini cocok untuk Anda yang cenderung memiliki gaya berpikir bebas dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Anda dapat memadukan syal, mantel panjang, sweater, tas boho, dan sepatu boot untuk bergaya ala boho. Tak sedikit pula orang yang mengikuti tren boho dengan menambahkan aksesoris yang terlihat mencolok. Anting besar dan kalung manik-manik yang panjang menjuntai pun sering digunakan sebagai pelengkap cara mereka berpakaian.

Anda juga dapat tampil kompak bersama pasangan Anda dengan mengenakan boho style. Topi rajutan dapat menjadi alternatif pilihan ketika gaya boho dikenakan oleh pasangan Anda. Ruffles atau bordir di daerah leher juga pilihan tepat untuk lebih menarik perhatian.

Pakaian panjang dan ribet sebaiknya dihindari jika Anda memilih fashion ini. Pilihan warna seperti abu, putih, hijau, merah, dan hitam dapat menambah kesan vintage.  Boho memberi Anda kebebasan untuk berkreasi warna dan gaya seperti yang Anda inginkan. Jadi tunggu apalagi? Selamat memadupadankan pakaian Ladies!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading