Sukses

Beauty

Berbagai Model Tas Vintage Murah Rp 60 Ribuan

Tas bergaya vintage sedang banyak diburu. Tas vintage pada dasarnya adalah tas yang memiliki model lama tetapi everlasting dan bisa dipakai dalam berbagai acara. Karena itulah, tas vintage punya banyak penggemar.

Jika usia Anda saat ini 18 - 20 tahunan, ibu Anda pasti mengatakan "Aduh.. model tas ini kan yang dulu sering ibu pakai,". Itulah yang dimaksud tas vintage, 40 tahun lalu jadi tren, 20 tahun lalu jadi tren, sampai sekarang pun masih disukai. Modelnya yang klasik cocok untuk wanita, bisa dipakai jalan-jalan hingga kerja.

Foto: Grosir-Ecer Tas Lokal

Banyak yang mengira tas-tas ini berharga mahal. Memang, ada yang harganya mahal hingga jutaan rupiah, namun ada juga tas-tas model vintage yang harganya lebih terjangkau, misalnya saja di salah satu toko online ini.

Foto: Grosir-Ecer Tas Lokal

Silakan masuk ke Grosir-Ecer Tas Lokal di Facebook, Anda akan menemukan banyak koleksi tas vintage yang harganya ramah di kantong. Tas-tas ini adalah produksi lokal, dengan kualitas yang oke dan rapi. Harganya sekitar 60 ribuan saja, bahkan bisa kurang jika Anda membeli lebih dari satu.

Foto: Grosir-Ecer Tas Lokal

Lihat, modelnya lucu-lucu kan? Ada tas selempang, tas ransel dan tas ransel yang bisa berfungsi sebagai tas selempang. Agar lebih terkesan vintage, Anda bisa memilih warna-warna netral seperti cokelat, cokelat muda, orange atau merah marun yang sangat tua.

Sudah menemukan model yang Anda suka? Tas vintage tidak selalu mahal kan?

Semua koleksi tas ini adalah milik: Grosir-Ecer Tas Lokal 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading