Sukses

Beauty

Clutch Vintage Yang Cocok Buat ke Pesta

Sedang mencari clutch vintage untuk ke pesta? Kami punya beberapa saran untukmu.

Gaya vintage rasanya memang bukan sekedar gaya klasik yang sudah ketinggalan jaman. Malah justru karena klasiknya itu masih banyak wanita yang doyan memadukannya dengan pernik modern.

Cantik dan anggun, barang-barang vintage punya pesona tersendiri di mata wanita. Dan soal urusan ke pesta, beberapa clutch ini cocok menemani gaya Anda. Yuk bongkar lemari Anda dan padukan busana pesta sesuai inspirasi berikut ini...

 

(vem/bee)

Little Black Dress Vintage Style

Busana ini cocok dipadukan di malam hari. Anda tentunya punya LBD yang cantik dan sedang menunggu dikenakan dari dalam lemari. Nah, Anda bisa memadukannya dengan clutch cantik, ini.

Tak perlu memilih beragam aksesoris, clutch dengan warna-warna gold sudah memberikan sentuhan aksesoris yang cukup ramai. Sehingga penampilan Anda jadi lebih seimbang.

Red Casual Dress Vintage Style

Punya dress casual dan ingin menghadiri pesta di siang atau sore hari? Pilihan warna cerah sudah pasti menjadi prioritas ya. Dan memang disarankan untuk acara siang atau sore hari tidak memakai warna-warna gelap yang bikin kulit jadi kusam.

Demikian juga dalam memilih clutch. Anda bisa bebas berkreasi dengan memilih yang lebih fun dan bermotif.

Vintage Gold Dress

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Anda bisa memilih busana bernuansa gold. Dipadukan dengan clutch classic ini, Anda akan tampak bak putri.

Nah untuk hairdo, up hair do atau side swept yang paling cocok dan elegan untuk dipadukan dengan warna-warna gold vintage ini.

Bohemian Vintage Style

Masih soal pesta di siang atau sore hari, tentunya Anda tak ingin tampil terlalu resmi ya. Sehingga Anda bisa memilih beberapa jumpsuit atau midi dress casual bermotif etnik.

Soal clutch, ini ide dari kami. Sebuah clutch berbahan kain dengan sedikit pernik yang casual dan bebas. Membuat penampilan Anda makin sempurna di acara yang fun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading