Sukses

Beauty

Menjaga Pakaian Seragam Anak Tetap Berwarna Cemerlang

Seragam sekolah anak yang dipakai setiap hari kenapa malah tampak kusam, sementara pakaian berwarnanya terlihat pudar? Permasalahan soal warna pakaian ini tentu sering dialami Bunda setiap hari. Apa ya yang sebaiknya dilakukan?

Banyak orangtua menyangka mereka harus menggunakan deterjen khusus untuk mencuci pakaian seragam sekolah dan dipisahkan dengan cucian anggota keluarga lainnya. Pemakaian deterjen bubuk untuk mencuci pakaian biasanya malah akan menambah noda baru di pakaian karena sisa deterjen tidak hilang setelah pembilasan.

Untuk mengatasi seragam yang kusam dan pudar, cobalah mengganti kebiasaan lama menggunakan deterjen bubuk dengan deterjen cair yang mampu menghilangkan noda 2x lebih efektif. Cobalah deterjen cair yang sudah beredar di pasaran seperti Rinso Cair yang ampuh mengangkat noda pada pakaian seragam anak dan menjaganya tetap cemerlang.

Kenapa deterjen bubuk dapat membuat pakaian seragam tampak kusam setelah pencucian? Temukan jawaban lengkap di www.rinso.co.id agar Anda lebih efektif dalam mencuci.

 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading