Sukses

Beauty

Atasi Bad Hair Day Ala Selebriti

Rambut memegang peranan penting untuk keseluruhan penampilan. Tidak perlu khawatir kalau pagi ini kamu tidak sempat mencuci rambut karena telat bangun padahal rambut sudah kotor dan berminyak.

Ada solusi cepat atasi bad hair day ala selebriti yang bisa kamu contoh untuk tetap tampil mempesona hari ini.

Bando

Pilih bando bergigi untuk menarik rambut dengan rapi dari depan ke belakang. Sasak sedikit agar puncak kepala tampak menarik. Biarkan bagian belakang rambut terurai alami

Reese Witherspoon cantik dengan bando (c) pinterest

 

Cepol acak

Tarik rambut ke belakang, beri sedikit volume di bagian depan dengan sisir sasak. Ikat rambut dan bentuk cepol sederhana, rapikan dengan jepit.

Scarlett Johansson seksi kan? (c) pinterest

 

Scarf dan bandana

Satu cara cepat untuk menutup bad hair day adalah dengan mengikat pakai bandana atau scarf. Cocok sekali untuk acaramu di siang hari.

Rihanna mempesona (c) pinterest

 

Ekor kuda yang rapi

Jika rambut sudah mencapai taraf lepek maksimal, buat ikatan ekor kuda yang rapi dengan bantuan gel rambut supaya tampak mengilap sebelum mengikat sisa rambut ke belakang.

Heidi Klum (c) pinterest

 

Topi

Pertolongan pertama bagi rambut lepek adalah menutupnya dengan topi. Tidak ada yang peduli pada rambutmu jika kamu memakai koleksi topi trendimu.

Miranda Kerr (c) pinterest

Maksimalkan tampilanmu dalam kondisi bad hair day sekalipun dengan kulit segar dan harum mewangi. Manfaatkan kehalusan body wash LUX Soft Touch yang mampu menjaga kelembaban kulitmu serta memberi keharuman yang menggoda sepanjang hari.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading